Tulis yang kamu cari

Adv

Menengok Vivid Sydney Tahun Ini, Ada Apa Saja?



sumber: sydneyspectaculars.net - vivid sydney tahun 2016

Sydney, kota yang penuh warna, tak hanya pada momen Tahun Baru tapi juga ketika gelaran Vivid Sydney berlangsung. Pada momen ini, seluruh kota berubah menjadi penuh warna yang amat memukau. Dan tidak hanya itu, ada banyak hal menarik yang bisa kamu temui ketika gelaran Vivid Sydney berlangsung.

Kapan Vivid Sydney digelar?

Tahun ini, Vivid Sydney digelar 25 Mei hingga 16 Juni 2018. Masih ada cukup waktu untuk memesan tiket pesawat ke Australia untuk menikmati riuh Vivid Sydney secara langsung di sana. Tidak perlu tiket masuk untuk menikmati Vivid Sydney, karena gelaran dihelat di seluruh kota. Dari sudut manapun di Sydney, pendar cahaya warna-warni bisa kamu temui.

Meski seluruh kota jadi cantik dengan cahaya warna-warni, beberapa tempat berikut ini nggak boleh terlewatkan dimomen Vivid Sydney. Kamu harus main ke Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, Customs House, Museum of Contemporary Art dan Taronga Zoo.

sumber: junkee.com - vivid sydney 2017

Ada Apa Saja di Vivid Sydney Tahun Ini?

Tahun 2018 ini banyak yang spesial dari Vivid Sydney. Salah satunya adalah pertunjukan seni dari Jonathan Zawada yang mengubah Sydney Opera House menjadi karya seni rupa dengan teknik digital yang terinspirasi dari kehidupan di Australia.

Selain itu juga ada Vivid LIVE di Sydney Opera House yang menampilkan Solange, Ice Cube, Mazzy Star, Dreams: Daniel Johns & Luke Steele dan Cat Power. Jangan lewatkan juga penampilan dari St. Vincent, Curve Ball & Clipped yang pasti memukau.

Pertunjukan laser di Sydney Harbour Bridge dan Customs House juga wajib dikunjungi tahun ini. Dan jangan lupa untuk menengok dunia penuh warna di Royal Botanic Garden, The Rocks, Barangaroo dan Darling Harbor yang super cantik. Ini lah momen wajib bawa kamera, jangan sampai lupa!

Icip Makanan Lezatnya


sumber: ifatfoodchronicles.com.au

Yang paling direkomendasikan untuk disantap di Vivid Sydney adalah semua makanan di Barangaroo yang terletak di Sydney Opera House. Tapi kalau kamu kehabisan tempat karena memang harus pesan sejak jauh hari, mencicip jajanan di pasar malam juga nggak kalah lezat kok.

Aneka menu tersedia di berbagai gerai lokal yang membuka booth di pasar malam yang terletak di Carriageworks. Mulai dari snack ringan, aneka minuman hingga makanan berat bisa kamu cicip di sini sambil menikmati Sydney yang sedang berwarna-warni.

Kegiatan Menarik di Vivid Sydney

sumber: carriageworks.com.au - vivid sydney 2016

Tidak sekedar memberikan pemandangan indah, Vivid Sydney juga memberi banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikuti. Selain pertunjukan musik yang menampilkan musisi kelas dunia, juga ada konferensi kreatif, diskusi tentang berbagai hal dan lokakarya yang pastinya menarik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Vivid Sydney kamu bisa mengesplorasi aneka pengetahuan tentang teknologi, desain dan budaya bersama praktisi industri dan seniman. Dan tahun ini, Vivid Sydney menghadirkan sutradara James Cameron dan Jane McGonigal yang bertemu dengan Kriti Sharma. Pasti menarik!

Sudah tahu kan agenda liburan kamu di tahun ini? Pesan tiket pesawat ke Australia sekarang juga dan nikmati liburan luar biasa seru di Vivid Sydney. Liburan itu penting loh untuk mengembalikan semangat dan relaksasi otak kamu.

Lagipula ada banyak maskapai yang melayani penerbangan ke Sydney, jadi kamu bisa memesan tiket pesawat ke Australia dengan mudah dan harganya pun bersaing. Tidak perlu takut, ongkos liburanmu kali ini tidak akan sampai mengganggu pos-pos pengeluaran kamu yang lain.

Ke Vivid Sydney yuk!


1 komentar:

  1. jika orang sekaliber James Cameron turun gunung menjadi pembicara, berarti acara ini tidak bisa dipandang sebelah mata.. :)

    BalasHapus