Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Dealoka Cara Anda Mendapat Penawaran Terpercaya


Sebagai sosok yang cerdas, Anda pasti mampu menempatkan setiap kebutuhan sesuai porsinya. Banyak penawaran spesial di depan mata yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Keinginan terhadap sesuatu pun terkadang sulit untuk dikendalikan jika ada hal yang memang harus dijalankan.


platform belanja dealoka untuk online shopping
Anda terkadang sibuk dengan segudang aktivitas. Di era digital ini, Anda dipermudah dengan berbagai pilihan aplikasi yang bisa menghiasi layar smartphone Anda, salah satunya aplikasi Dealoka. Aplikasi ini merupakan layanan pemasaran produk di Indonesia yang bekerja sama dengan berbagai merchant untuk melakukan promosi terbaiknya. Layanan ini berupa kebebasan melakukan transaksi di dunia nyata maupun di dunia maya. Pengguna seolah mendapat keuntungan semudah menyentuh jari dalam genggaman smartphone yang dipunya. Download Dealoka via Google Play atau App Store dan nikmati berbagai macam voucher diskon eksklusif hanya untuk Anda.

Melalui aplikasi Dealoka, Anda bisa mendapat voucher online dan offline untuk melakukan berbagai jenis hal dengan pilihan kategori food and beverages, beauty and relaxation, fun and activities, product and services, dan masih banyak lagi. Anda diwajibkan membuat akun personal terlebih dahulu dengan mendaftarkan diri Anda via email atau bisa tersinkronisasi langsung dengan akun sosial media Anda, seperti facebook dan google plus. Setelah selesai dibuat, Anda bisa akses dengan melihat berbagai opsi penawaran dari brand terkenal yang sudah terpercaya publik.

Jika Anda memakai aplikasi Dealoka untuk mendapat voucher offline, Anda bisa mendapat voucher ini dengan cara membuka aplikasi, memilih item yang Anda inginkan, tekan ‘get voucher’ di depan kasir, dan Anda pun bisa langsung ‘redeem’ semua pilihan yang Anda mau. Kasir akan memasukkan kode pin merchant atau scan qr code dengan ponsel Anda. Pembayaran pun bisa langsung dilakukan saat itu juga.
Jika Anda memakai aplikasi Dealoka untuk mendapat voucher online, Anda bisa mendapat voucher ini dengan cara buka aplikasi, pilih item yang Anda butuhkan dikategori produk e-commerce, lihat kode voucher yang didapatkan, dan masukkan kode voucher ke dalam portal e-commerce yang Anda pilih untuk melakukan pembayaran. 

Sepraktis itu kan mendapatkan vouchernya . . .

Selain itu, akun personal Anda juga bisa langsung melakukan transaksi non tunai dengan mengisi saldo Dealoka Credit (D-Credit). Untuk pengisian, Anda bisa langsung menggunakan berbagai layanan seperti Indomaret FinPay, Alfamart FinPay, atau online banking services. Semua proses top up begitu melengkapi transaksi Anda di era digital.

Begitu mudah melakukan segalanya …

Kebutuhan Anda akan semakin terpenuhi karena pilihan gaya hidup sudah tersaji melalui Dealoka. Kecepatan tangan Anda untuk mendapatkan paket perjalanan, paket pernikahan, paket perawatan, tiket kereta api, tiket nonton, pulsa isi ulang, pulsa token listrik, dan voucher game yang masing-masing memiliki cashback bisa langsung Anda terima. Anda juga bisa aktifkan fitur Geo-Location untuk menampilkan urutan voucher terdekat yang sesuai dengan lokasi Anda.

Keunggulan lain Dealoka memiliki koleksi voucher diskon yang beragam. Ibaratnya, aplikasi Dealoka bebas dinikmati kapanpun dan dimanapun Anda berada. Bayangkan, betapa indahnya hidup ini bisa menikmati voucher diskon paling hemat setiap hari.

Selain itu, kualitas merchant yang bekerja sama dengan Dealoka selalu terjaga konsistensinya. Masing-masing pihak mampu bekerja sama memanfaatkan teknologi untuk melayani konsumennya. Menggunakan aplikasi Dealoka bagai menikmati hidup secara sempurna.

Dealoka telah hadir menjawab semua kebutuhan dan keinginan Anda dalam sekejap mata. Dealoka menjadi pilihan tepat untuk mengatur lifestyle Anda sesuai dengan tingkat finansial yang Anda punya. Itulah inovasi terpercaya hanya untuk Anda yang berani merasakan penawaran di depan mata. Bagi pengguna yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi Dealoka, silakan mengunjungi www.dealoka.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar