Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Kamu Siap Ikut Management Trainee Bersama Miracle Agency?








PRUDENTIAL itu asuransi terdepan di Indonesia yang senantiasa mengutamakan para pemegang polis dalam memberi solusi yang fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman. Dibalik kesuksesan produk Prudential tersebut ada perusahaan agensi yang bekerja sama dengan nama Miracle Agency.

Perusahaan agensi ini dipastikan mampu menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten dalam mendistribusikan berbagai produk yang dimiliki Prudential. Lantaran Miracle Agency termasuk dalam jalur pengelola utama 5 besar agensi di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2011, maka strategi pemasaran pun mampu mendukung penjualan Prudential yang sudah berkembang sejak tahun 1849 di dunia dan mulai tahun 1995 sudah mulai masuk ke Indonesia. Pelayanan dan kolaborasi yang bagus ini mampu memunculkan sinergi positif.

Semua itu terungkap jelas saat Blogger Cihuy mendapat kesempatan untuk melakukan gathering dengan Tina Cai di Lantai 53, Gedung Perkantoran Sahid Sudirman Center pada hari Selasa, tanggal 9 April 2017. Acara pun semakin cihuy karena sempat menjadi trending topic nomor 2 di media sosial Twitter untuk Indonesia.

Tak kenal, maka tak sayang. Di awal perjumpaan, Tina Cai langsung membuka presentasi hari itu dengan perkenalan diri melalui portfolio yang begitu menginspirasi. Dilahirkan pada tanggal 1 Juni di daerah terpencil Bagansiapiapi wilayah Pulau Sumatera tak membuatnya gentar mengadu nasib ke ibukota. Kerasnya hidup di Jakarta dengan biaya sehari-hari mampu Ia lalui dengan mengajar bahasa mandarin dibeberapa Bimbingan Belajar (BimBel) dan pernah bekerja di stasiun televisi swasta. 

Sambil menekuni profesinya, Ia mulai mengenal dunia asuransi yang juga mampu menjadi modal untuk menyelesaikan studi di London School Public Relations. Lantas, Ia tak berpuas diri dalam comfort zone. Ia butuh suatu tantangan dan memutuskan bergabung dengan Prudential. Pengalaman hidupnya mampu menjadi guru terbaik mencapai kesuksesan belajar mencintai dunia asuransi.

Selain itu, keberadaan orang-orang disekitarnya seperti ibu dan suami juga menjadi faktor pendukung kesuksesannya. Ia telah membahagiakan orang-orang disekelilingnya dengan mengajak mereka liburan ke luar negeri. Liburan ini juga menjadi reward atas pencapaian penjualan asuransi yang begitu tinggi. Negara Italia, Swiss, Jerman, Belanda, Paris, Santorini, Roma, Sydney, dan Jepang menjadi pilihan gratis ke luar negeri bagi individu berprestasi.

 Hingga akhirnya, saat ini Tina Cai berada di level manager yang tak perlu mencari nasabah kesana-kemari. Perjalanan hidup anak rantau seperti Tina Cai ini layak menjadi inspirasi lintas generasi.

      Tina Cai pun mengungkap dengan jujur mengenai asuransi dengan penuh imajinasi. Ia juga menjelaskan secara menyeluruh tentang MT Program Miracle Agency 2018 dengan begitu semangat.

     Management trainee atau biasa disingkat MT menjadi kolaborasi antara Miracle Agency dan PT. Prudential Life Assurance yang telah diluncurkan dari 3 tahun yang lalu. Dalam program ini, jenjang karir tak harus dimulai seperti menjadi agen asuransi yang menjual mimpi. Lebih dari itu, kita akan menjadi sumber daya manusia berkualitas yang mampu melakukan edukasi terhadap calon nasabah demi memberi pelayanan tentang produk Prudential yang terbaik.

    Dengan tajuk Management Trainee 2018, kamu akan menjalani suatu “proses” demi dipersiapkan menjadi manajer dalam mengelola asuransi secara bijak. Proses ini akan menantang dan mencakup banyak materi bermanfaat karena setelah melalui proses nanti, diharapkan kamu bisa mengisi posisi strategis di perusahaan asuransi Prudential dengan langkah pasti.

    Ada banyak hal yang harus kamu ketahui tentang Management Trainee sebelum berani mengambil langkah ini. Dengan mengetahui hal-hal yang aku tulis ini, kamu pasti akan bisa tampil lebih matang dalam meraih kesuksesan seperti yang telah teruji dari kehidupan Tina Cai yang memulai segala sesuatunya dari ‘nol’. 

      Hal ini harus kamu pelajari sebagai modal saat kamu sukses nanti. Alasannya, risiko culture shock yang akan kamu hadapi di top management level harus selalu kamu jaga karena kamu harus tetap menjadi sosok yang down to earth (membumi).

  Gimana, Kamu jadi semakin tertarik seperti apa Program Management Trainee bersama Miracle Agecy?!



   Management Trainee Program 2018 ini menjadi program akselerasi bagi siapa saja yang berpengalaman kerja untuk menjadi calon-calon pimpinan perusahaan Prudential di masa yang akan datang. Dengan berbekal ijazah SMA, punya pengalaman kerja minimal 2 tahun, mampu bekerja sama dalam tim, dapat berkomunikasi dengan baik dan memiliki daya juang yang tinggi, kamu dengan mudah mampu bergabung di MT Miracle 2018.

   Tak perlu ragu, karena semua proses yang kamu lalui akan dimulai dari awal. Semua peserta akan menjalani coaching secara private atau bersama untuk mengenal dunia asuransi hingga menjadi pemimpin yang berdedikasi tinggi. Melalui MT Miracle Program 2018, kamu berkesempatan meraih pendapatan antara 7 hingga 35 juta per bulan. Pendapatan ini bisa kamu dapatkan dengan pemasaran secara full time ataupun part time. Konsep MT 2018 yang begitu menggoda.

   Sebagai peserta, kamu akan menjadi pribadi yang memiliki bibit, bebet, dan bobot terbaik. Jika kamu berhasil gabung menjadi peserta MT 2018, kamu akan menjadi sang juara yang telah menyisihkan puluhan ribu individu lainnya yang hanya bermimpi tanpa aksi.

    Di MT 2018, kamu juga akan memiliki banyak teman yang bisa berbagi saat sedih dan senang. Jangan heran, ketika sesama peserta MT 2018 bisa sering bertemu untuk sekedar curhat, karaokean, nonton bareng, atau mungkin memang jodoh kamu akan bertemu di program ini. 

    Cuma itu saja keunggulannya? Tentu tidak.

   1. Saat awal masuk, kamu bakal ikut training tanpa perlu membayar. Hal menggembirakan lainnya, malah kamu yang dibayar. 
 
  Saat training, kamu akan disuruh belajar dan dilatih banyak hal. Katanya sih ilmu, skill dan pengetahuan itu berharga. Istimewanya, kamu bisa mendapatkan secara gratis dan cuma-cuma. Bahkan, kamu bisa mendapat bonus juga dari perusahaan jika sudah berani mulai memasarkan dengan target awal yang mudah dijangkau.

   2. Sebagai peserta Management Trainee, kamu tidak akan kekurangan kasih sayang dan perhatian.
      Biasanya peserta MT punya privilege untuk bertemu dengan pimpinan. Mulai dari level general manager sampai board of director. Tak hanya itu, setiap peserta akan diberi mentor yang berada pada level manager.
      Kamu bisa bertanya, mengajukan pendapat kepada mereka. Sebaliknya mereka juga akan memantau perkembanganmu, melakukan evaluasi terhadap proyek yang kamu jalankan. 
      Proses adaptasi terhadap dunia baru tentang asuransi yang akan kamu tekuni tentu tidak akan terasa sulit karena tidak ada batasan umur yang melarang kamu untuk saling berbagi ilmu. Begitulah bentuk perhatian dan cinta yang akan kamu dapatkan sebagai peserta MT 2018. 

   3. Kamu akan mendapat pelajaran dan pengalaman yang sangat luas dan beragam.

     Terkadang kamu tentu dianggap belum memiliki pengetahuan dan skill sebagai profesional. Tapi tenang, di program MT 2018, kamu akan belajar dan mengamati proses bisnis yang berlangsung dalam program OJT (On The Job Training). Di sinilah kamu dapat pengalaman luar biasa yang mungkin tidak ada di program lain yang hanya mencekoki dengan mimpi.

   4. Karirmu bisa melesat cepat seperti berada di jalan tol.
    
    Dengan megikuti program ini, kamu pun bisa mengembangkan diri dari berbagai sisi. Program MT 2018 ini diproyeksikan untuk menjadi asisten manajer atau selevelnya. 
   Pada akhirnya, peserta yang loyal diharapkan dapat menjadi pimpinan perusahaan Prudential di masa depan. MT dibentuk untuk menghasilkan calon future leader perusahaan. Tak mustahil, kamu juga bisa diposisi direktur suatu saat nanti.

  5. Ekspektasi yang tinggi menuntut kamu harus memiliki performa di atas rata-rata.

   Ekspektasi terhadap peserta MT tergolong tinggi. Hal ini dikarenakan kamu dibentuk menjadi future leader di perusahaan Prudential. Efeknya, kamu harus selalu bisa menjaga performa di atas rata-rata, tanggung jawab yang kamu terima juga akan lebih banyak. Namun, semua akan indah pada waktunya.

     Ingatlah, menjadi posisi pada level management perusahaan Prudential menjadi dambaan setiap orang. Melalui program MT 2018, kamu akan cepat mengetahui kelebihan dan kekurangan dirimu. Kamu akan membentuk karakter dan prinsip hidup yang menjadi poin menarik dalam setiap program konsep MT yang unik.

   Pada akhirnya, program ini tidak hanya memberi pengetahuan dan skill tapi juga menjadi proses pendewasaan bagimu yang baru saja memulai kesuksesan. Menjalani program ini akan membuatmu sadar bahwa hidup tidak selamanya indah. Ini adalah pengalaman berguna untuk impianmu di masa depan nanti.

     Tidak selamanya rencana dan keinginan kita bisa tercapai dengan mudah. Ada banyak tuntutan yang harus kamu hadapi. Dan kamu tak akan menyerah begitu saja dengan tantangan yang akan kamu hadapi dalam program Management Trainee (MT) 2018 ini.

      Selama menjalani proses MT 2018 yang tentu tidak mudah, kamu akan melalui banyak tantangan. Tapi, tak perlu khawatir karena Tina Cai sendiri bersedia mendampingi kamu menggapai bintang. Ia akan selalu mendampingi di kala kamu senang dengan bonus yang didapat nanti atau saat masa-masa kamu merasa frustasi dengan banyak tekanan. 

      
    Ini bukan sekedar basa-basi karena kamu akan meraih keajaiban dalam kehidupan sukses kamu nanti*

6 komentar:

  1. Hello mates, its wonderful article concerning tutoringand fully defined, keep it up all the time.

    BalasHapus
  2. Nice blog here! Additionally your site lots up very fast!
    What host are you using? Can I get your affiliate link to your host?
    I desire my website loaded up as fast as yours lol

    BalasHapus
  3. This article will assist the internet viewers for creating
    new webpage or even a weblog from start to end.

    BalasHapus
  4. This design is spectacular! You certainly know how to keep a reader amused.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost...HaHa!) Great job.
    I really loved what you had to say, and more than that,
    how you presented it. Too cool!

    BalasHapus
  5. Hello to every single one, it's actually a fastidious for me
    to pay a visit this web site, it consists of valuable Information.

    BalasHapus
  6. I am genuinely glad to read this weblog posts which contains plenty of valuable information,
    thanks for providing these kinds of data.

    BalasHapus