Popular Posts

LIFE MUST GO ON

Kamis, 08 Februari 2018

KiSs For Eat and Eat

          Halo, guys!


     Di awal tahun 2018 ini, Blogger Eksis sedang ada program penggemukan berat badan. Haha (tapi, dusta 😄). Sebenarnya aku mah selalu bersyukur dengan kondisi tubuhku yang proporsional. Soalnya jika dihitung berdasarkan Indeks Massa Tubuh, aku ini termasuk punya berat tubuh ideal = berat badan (kg) : tinggi badan x tinggi badan (m). (Begitu sih kata rangorang rumus untuk hitung BMI-Body Mass Index atau kamu bisa coba disini).

Namun, karena wajah aku tirus, jadi perawakanku mungkin terlihat kurus. So, awal tahun ini aku punya niat saat hangout ke mall harus sekalian wisata kuliner. Semoga saja berhasil menimbun lemak.

Sudah ada 3 mall yang aku kunjungi di awal tahun ini, yaitu Epicentrum, Plaza Indonesia, dan Kota Kasablanka. Sebenarnya tujuan ke mall tersebut waktu itu pas ada job liputan. Namun, sekali melangkah dua tiga pulau terlampaui atau ibarat pepatah sambil menyelam minum air. Langsung deh, Blogger Eksis mulai eksekusi untuk wisata kuliner.

Blogger Eksis pun menemukan 1 kesamaan dari 3 mall tersebut, yaitu memiliki food market atau food court. Hal yang membedakan dibanding restoran lain, tempat makan ini lebih terkonsep secara KISs (Keren, Istimewa, dan Sensasional). Tempat makan ini sering dikenal dengan nama, Eat and Eat.

Dari namanya aja udah bikin laper kan? karena ketika menjejakkan kaki disini kita pasti ingin makan dan makan. Gak lupa minum juga yaa* (celeguk) 🍴🍶.


Kenapa aku bilang keren? Jelas lah. Pengunjung yang makan disini pasti keren kaya aku. 😃 Hahaha 😃. Abaikan itu subjektif. 

Tempat makan ini memang keren karena konsep interior di setiap outlet berani beda. Masing-masing outlet yang sudah tersebar di 14 lokasi strategis punya spot instagramable. Meski demikian, secara keseluruhan Eat and Eat tetap mempertahankan suasana classy dengan dekorasi yang menggunakan tekstur kayu sehingga pengunjung nyaman untuk menikmati hidangan dengan lebih bersahabat.

Fasilitas di Eat & Eat juga lengkap. Mulai dari colokan, jaringan wifi, toilet, musholla, smoking area, coffee corner, dan photo booth. Didukung juga dengan petugas kebersihan yang selalu sigap membereskan piring dan gelas yang sudah selesai digunakan.

Saran aku sih, sebelum pesan makanan silakan pilih tempat duduk terlebih dahulu. Apalagi tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan. Lagipula, food market ini menggunakan sistem self service. Kita harus ambil makanan sendiri berikut pelengkapnya dan bawa langsung ke meja yang sudah kita pilih. Tidak ada pelayan yang akan mengantar, pengunjung pun dilatih untuk mandiri. Jangan manja!


Terus kok bisa yaa, Eat and Eat itu istimewa? Untuk makan disini, kita harus punya kartu Eat and Eat supaya bisa transaksi. Bukan hanya kartu biasa, kita juga bisa daftar langsung jadi member. Tanpa pikir panjang, aku pun langsung menyetujui untuk jadi member. Kalau kamu tertarik jadi member, langsung klik disini yaa untuk informasi lebih lanjut.

Hal yang menggembirakan saat jadi member itu, aku bisa menggunakan kartu ini sepuasnya. Bisa digunakan di outlet Eat & Eat manapun. Tinggal isi ulang aja deh sebelum makan. Sering ada promo juga loh saat kita top up. Semakin tergiurkan untuk jadi member supaya eksklusif.

Lalu, apa yang membuat tempat ini sensasional? Apalagi kalau bukan makanan beragam yang bisa dipesan. Mau yang tradisional ala jajanan khas kaki lima seperti bakso, bakmi kepiting, batagor, bubur ayam, cakwe, kerak telor, kue cubit, pempek, sate, siomay, nasi goreng, atau tahu gejrot? Disini ada.
Eat and Eat juga terkenal dengan pilihan kuliner nusantara. Ada beberapa hidangan dari berbagai kota seperti Gado-Gado Jakarta, Mie Kocok Bandung, Nasi Ayam Betutu Bali, Nasi Bogana Tegal, Nasi Lemak Medan, Soto Kudus, Sop Konro Makassar dan Iga Bakar Karebosi.
Mau juga yang western food semisal steak dan sejenisnya? atau mau order makanan luar seperti japanese food dan Yong Tau Fu Singapore? Bisa kok.
Apalagi ada pilihan minuman yang menyegarkan seperti Es Cendol, Es Doger, Es Selendang Mayang, Es Pisang Ijo, Es Potong Singapore, dan masih banyak es lain. Ditambah dengan pilihan dessert (makanan penutup) lezat misalnya buah segar, asinan, dan rujak.
Di Eat and Eat semua serba ada!. Variasi menu yang begitu lengkap. Harga yang ditawarkan juga masih affordable. Komplit kan sensasionalnya.

Tempat makan ini jadi terintegrasi sama selera makan kita. Tinggal kita aja yang dijamin kebingungan mau pilih menu yang mana supaya pas di lidah. Tapi tenang aja, makan di Eat and Eat itu paling asyik jika bersama orang tersayang, sahabat, dan keluarga.
Konsep tempatnya ok, sistem pembayaran so good, dan taste food makanannya the best. So, Blogger Eksis KISs for Eat & Eat 😙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar