Tulis yang kamu cari

Adv

Qwords; Pilihan Tepat untuk Pelayanan Koneksi yang Lebih Cepat



Blogger Eksis masih ingat di akhir tahun 2011, tepatnya tanggal 25/12/2011, tiba-tiba aku ingin memiliki sebuah blog. Atas dasar ingin mengikuti sebuah lomba blog tentang pemerintahan, aku pun mulai membuat blog dengan belajar secara otodidak. 


Lama-kelamaan ketika aku ingin menekuni profesi sebagai blogger, terlintas dalam benakku untuk memiliki top level domain di awal tahun 2017. Memang di tahun yang masuk dalam era digital ini, perkembangan blog dan internet semakin intens sehingga aku harus berani move on dari domain blog gratisan ke domain blog berbayar.


Setiap website membutuhkan nama domain agar bisa diakses secara online. Kita bisa mendapatkan dengan cara membeli domain baru yang belum terdaftar atau membeli domain yang sudah terdaftar (pernah digunakan sebelumnya). Nama domain baru membutuhkan biaya sekitar seratus ribu rupiah, dengan pembayaran tahunan (1 tahun, 3 tahun, 5 tahun, dan seterusnya). Harga nama domain bervariasi dipasaran (tergantung jenisnya). Domain yang paling umum digunakan adalah TLD (Top Level Domain) seperti, .com, .org, .net dan sebagainya. Selain jenis domain tersebut, ada pula domain seperti .id dan .co.id.


Dahulu, mindset para blogger yang memiliki nama domain sendiri itu terkesan eksklusif dan menghabiskan biaya mahal. Website yang menggunakan top level domain pun seakan hanya cocok untuk perusahaan atau pengusaha yang bergerak di industri e-commerce. Hingga akhirnya waktu untuk hijrah ke domain berbayar selalu saja tidak pas.

Orang awam seperti aku yang begitu tabu terhadap bahasa pemprograman semakin ragu untuk membeli domain yang berbayar.  Aku pun hanya bisa membuat blog gratisan di Blogspot yang memang sulit mendapat traffic tinggi.

Teknologi yang semakin berkembang membuat penggunaan domain gratis atau berbayar memiliki pengaruh pada fokus dan konsistensi dalam menekuni pekerjaan sebagai blogger. Beberapa perusahaan tidak mau menempatkan iklan pada blogger yang menggunakan blog gratisan.

Suatu ketika aku datang ke suatu pameran di daerah Senayan City, Jakarta. Dalam pameran tersebut ada suatu stan yang menarik perhatian yaitu Qwords. Dengan tagline web hosting terbaik di Indonesia dengan teknologi Cloud, aku mulai bertanya tentang segala hal dalam pembuatan blog untuk domain berbayar. Hanya saja, ketika itu aku masih belum tertarik.

Namun, untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan Qwords, aku tetap mengikuti media sosial yang dimilikinya. Beberapa kali aku melihat iklan promo Qwords yang menawarkan domain dan hosting murah. Tapi, tetap saja hatiku belum tergugah. 


Sampai akhirnya, aku menemuka fase bahwa Qwords menyediakan layanan paling murah didukung tim support terbaik. Kata ‘murah’ menjadi kata sakti atau magic word yang tentu saja dicari banyak netizen. Lama-kelamaan aku tergoda akan promo yang ditawarkan untuk membeli domain berbayar, namun waktu sering terlambat untuk mendapat paket promo tersebut.


Aku hampir putus asa dan mencari layanan dari penyedia paket domain dan hosting lain. Tetap saja hasilnya nihil. Aku mulai kehabisan akal dan mencari referensi dari teman-teman blogger hingga mereka merekomendasikan Qwords sebagai penyedia layanan Cloud Web Hosting terbaik di Indonesia.


Aku mulai browsing menjelajah laman Qwords yang menawarkan beragam layanan paket domain dan hosting. Sampai aku memantapkan diri menggunakan nama domain www.blogger-eksis.my.id. Mulai dari proses pemesanan domain hingga pembayaran cukup mudah. Aktivasi domain pun tergolong cepat.


Setelah proses aktivasi berjalan, ada beberapa setting yang harus aku atur melalui blog dan akun Qwords. Aku yang tidak begitu paham dengan proses tersebut langsung meminta bantuan melalui fitur live chat yang tersedia di laman Qwords. Responsif dari admin begitu cepat dan sabar dalam memandu. Sambil dipandu melalui percakapan, aku juga diberi petunjuk untuk mencari tahu pada manual knowledge base atau tutorial panduan dasar yang tersedia di laman Qwords. Tidak begitu sulit mempelajari kode pemrograman web yang terlihat rumit. Panduan yang diberikan begitu jelas sehingga membantu aku dalam proses pembuatan domain tersebut.


Ke depannya, aku semakin yakin menggunakan layanan Qwords dalam memfasilitasi hobi ngeblog aku. Layanan bantuan 24 jam dari Qwords juga menjadi nilai tambah yang begitu banyak disukai oleh para pelanggan. Qwords membuktikan bahwa karyawannya mampu bekerja secara profesional. Responsif karyawan tak hanya sebatas sibuk mengurus server. Prioritas pelayanan selalu diutamakan tanpa memandang klien lama atau baru. Karyawan dan klien selalu terlibat aktif di forum sehingga interaksi tetap terjaga.


Paket domain dan hosting yang disediakan Qwords juga sangat beragam mulai dari jenis domain yang lengkap, paket hosting yang komplit untuk personal hingga bisnis, tersedianya control panel untuk memaksimalkan blog atau website, cloud service, penggunaan server yang handal, keamanan data terjamin, dan ada program Affiliate Qwords.

Program Affiliate Qwords merupakan program kerja sama bagi setiap pelanggan dalam bentuk afiliasi. Pelanggan hanya diminta untuk merekomendasikan orang lain untuk membeli dan mengaktifkan layanan Qwords sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada komisi afiliasi yang bisa didapat oleh pelanggan jika memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.


Dari program-program yang ditawarkan, Qwords membuktikan menjadi provider hosting terbesar di Indonesia yang memiliki klien cukup fantastis sekitar 95.000 domain. Didirikan sejak tahun 2005 hingga sekarang bisa dikatakan bahwa Qwords merupakan  perusahaan hosting yang memiliki pertumbuhan cepat. Dengan usia yang dimiliki, pengalaman yang dirasakan dan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan Qwords pantas dinobatkan sebagai Best Seller.


Teman aku juga berkata : “Hal terpenting dalam memilih hoster yaitu pilih yang mau berkomunikasi dengan klien meski tiba-tiba server mengalami gangguan atau kendala. Qwords menjadi pilihan karena memiliki keunggulan dari segi pelayanan yang bagus, experience yang terkontrol, dan perbandingan space dengan harga cukup murah. 

Sampai aku pada suatu konklusi, memiliki blog itu ibarat memiliki rumah. Blog dengan nama domain dan hosting personal bisa membuat kita sebagai content creator lebih nyaman untuk berselancar di dunia maya.

Jadi tak perlu ragu lagi, Qwords memiliki domain dan hosting yang berkualitas dilengkapi fitur berkelas sehingga menjadi dambaan setiap orang dalam menunjang aktivitas ngeblog, bisnis online, atau kebutuhan perusahaan. Qwords Cloud Web Hosting telah menjamin semua itu. Aku dan teman-temanku sudah membuktikan. Kini, giliran Kamu! 

#QwordsSALEbration

Pelayanan Koneksi Qwords sebagai Penyedia Cloud Web Hosting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar