Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

NIVEA MEN Creme, Rahasia Kulit Sehat yang Terawat



kulit sehat pria

Bukan hanya kaum hawa yang butuh perawatan kulit, kaum adam juga harus mengikuti perkembangan gaya hidup. Istilah kerennya men’s grooming. 
Nggak perlu malu! Pria juga butuh facial atau beli produk skincare. Dibalik perawatan kulit yang kita lakukan, banyak faedah yang terpendam.
Siapa sih yang nggak mau menarik perhatian ciwi-ciwi di luar sana. Seperti Blogger Eksis yang sering disebut blogger tampan sejagat maya. (Tapi, mereka menyebut dalam hati aja!)
Blogger Eksis memiliki kulit sehat
Beda perawatan dengan wanita, sebagai pria biasanya kita memilih hal-hal yang anti ribet untuk menjaga perawatan kulit. Jarang banget yang mau ke salon dulu atau memilih bleaching (memutihkan kulit) ke klinik ketampanan. Cowok mah nongkrongnya di bengkel.
Beranjak dari fakta itu, kita pasti akan pilih produk yang multifungsi supaya bisa mengatasi masalah kulit yang kadang ganggu banget kalau mau meet up sama gebetan. Daripada jadi korban gengsi atau ditolak gebetan, apa susahnya cari krim multifungsi yang bisa menutrisi dan melembabkan kulit.

Aku mengenal perawatan kulit sejak terjun ke dunia kerja. Maklum udah punya penghasilan sendiri. Zaman jadi pekerja kantoran, tuntutan pekerjaanku bertemu nasabah setiap hari. Kalau kulit kusam ada panunya, bibir pecah-pecah, rambut berantakan, dan bau badan; dijamin nasabah nggak bakal betah. Saldo simpanan yang sekian milyar bisa ditarik ke bank lain.
Dari situ aku harus melakukan perawatan supaya penampilan selalu good looking. Aku pun mengenal produk perawatan kulit bagi pria seperti pelembab (lip balm and hand body), sabun muka (facial foam), alat cukur, gel atau pomade, sampai parfum dari ragam merk. Rasa percaya diri otomatis muncul dan aku sudah nggak canggung lagi untuk merawat kulit sampai sekarang. Semua itu aku gunakan biar selalu terlihat maskulin. Minimal, pria memang harus paham cara membersihkan dan melindungi kulit.


NIVEA MEN Creme punya kemasan praktis yang bisa dibawa kemana saja
Menjaga kulit aja aku bisa, 
apalagi menjaga hatimu!
~ be a gentleman ~
Dari sekian banyak produk perawatan kulit, sekarang aku belajar untuk setia. Aku lebih memilih produk yang multifungsi. Selain ramah di kantong, tentu produk ini sudah aku pakai berkali-kali dan hasilnya membuat kulitku terasa sehat sepanjang hari.
Pilihanku itu bernama NIVEA MEN Creme. Sebenarnya merek produk perawatan kulit ini sudah lama, tapi punya nuansa baru. Inovasi produk semakin berkembang sejak aku belum tercipta di muka bumi ini. Bayangin aja! PT. Beiersdorf Indonesia yang berlokasi di Malang sudah memproduksi produk NIVEA sejak tahun 1981.
Pertama kali aku mengenal produk NIVEA MEN Creme saat melakukan liputan Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan School Cup 2019. Dalam acara itu, ada NIVEA MEN Creme yang dipajang dan langsung aku coba. Aku terkejut begitu tahu kalau produk ini bisa merawat kulit wajah, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit.
Tanpa pikir panjang, aku meluncur ke supermarket dan toko kesehatan untuk berburu produk dari NIVEA MEN. Lumayan bisa punya stok banyak untuk dipakai. Bukan open jastip loh ya! Kalau kelebihan belanja, aku sering berbagi produk juga alias giveaway gitu. Makanya, follow terus media sosial #BloggerEksis.
Produk-produk NIVEA buatan Beiersdorf Indonesia

Selain mudah didapat, hal yang aku suka dari produk NIVEA MEN Creme itu dari segi kemasan. Bentuknya oval gitu dan tersedia dalam dua ukuran. Ada ukuran kecil dengan takaran 30 ml yang bisa dibeli hanya dengan mengeluarkan uang senilai Rp 22.000. Ada juga ukuran besar dengan takaran 75 ml yang bisa dibeli dengan harga Rp 45.000,-.
Ingat ya, harga akan berbeda tergantung lokasi dan toko tempat transaksi. Begitu juga kalau kamu baca tulisan ini beberapa tahun ke depan. Pasti bakal beda harga tuh. Cuma menurut pendapatku, produk yang multifungsi dan praktis ini terlihat sangat ekonomis.
krim multifungsi bagi kulit pria dikenal dengan brand NIVEA MEN Creme


Sebagai konsumen cerdas, aku selalu membaca label setiap membeli produk perawatan kulit. Hal penting yang aku temukan dari produk NIVEA MEN Creme yaitu mengandung vitamin E dan filter UV. Sederhananya, kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Sementara fitur filter UV mampu mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.
Berarti, NIVEA MEN Creme memang cocok bagi para pria yang sering beraktivitas di luar ruangan. Jangan sampai kulit kita terbakar kena sinar matahari. Kalau sudah begitu, bisa mempercepat terjadi penuaan pada kulit seperti kerutan. Apalagi sinar UV juga bisa menembus kain baju sehingga mengenakan baju lengan panjang saja tidak cukup. Harus dioleskan NIVEA MEN Creme terlebih dahulu sebelum terkena asap, debu, kotoran, dan sinar matahari.
Sementara untuk para pria yang sering beraktivitas di dalam ruangan sepertiku juga perlu mengoleskan NIVEA MEN Creme. Biasanya, kulit kita akan terasa kering jika terlalu lama berada di dalam ruangan ber-AC. Suhu udara yang dingin akan menyedot kelembapan kulit sehingga menyebabkan retakan di lapisan terluar. Akhirnya, kulit mulai rusak dan mengelupas.
Fenomena tentang kulit tersebut tentu sudah kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai pria yang memiliki tingkat kesadaran tinggi akan penting merawat kulit dan badan, NIVEA MEN Creme hadir menjadi krim multifungsi pertama bagi pria dan satu-satunya di Indonesia.
Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka, kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka terhindar dari masalah kuit sehari-hari dengan konsep yang simpel”, ujar Tomasz Schwarz selaku Marketing Director, Beiersdorf Indonesia dalam siaran persnya.
Blogger Eksis selalu membawa produk perawatan kulit kemanapun

Pengalaman Pakai NIVEA MEN Creme yang Multifungsi

Blogger Eksis pakai NIVEA MEN Creme untuk merawat kulit

Aku sudah coba oleskan tipis-tipis secara merata NIVEA MEN Creme ke kulit wajah, bibir, tangan, dan badan. Bisa dipastikan tekstur krim cepat meresap dan tidak lengket. Kulit justru terasa semakin segar.
Supaya ganteng maksimal, aku sering menggunakan krim ini selagi kulit masih basah. Misal, setelah mandi. Kondisi kulit yang masih agak basah bisa membantu krim menembus kulit lebih efektif dan mencegah pengelupasan lebih lanjut.
perawatan kulit ala Blogger Eksis

Untuk penggunaan pada kulit wajah, aku biasa oleskan setelah melakukan pencukuran rambut atau bulu pada wajah. Kelembapan NIVEA MEN Creme akan menjadi nilai tambah karena mampu mengatasi iritasi akibat bercukur. Aku juga tak perlu khawatir karena krim ini tidak membuat wajah berminyak.
Asal kalian tahu aja, aku punya alibi kenapa mau merekomendasikan produk NIVEA MEN Creme. Ternyata produk perawatan ini sudah tergolong aman setelah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Selain itu, produk ini juga sudah mendapat izin BPOM untuk layak pakai.
NIVEA MEN Creme bantu pria atasi masalah kulit sehari-hariHal yang paling aku suka dari produk NIVEA MEN Creme yaitu aromanya maskulin. Aku bisa pastikan cewek-cewek di luar sana bakal klepek-klepek alias nempel terus sama kita. Entah mereka akan menggenggam erat tangan kita atau meminjam bahu sebagai sandaran manja. 
     Intinya, aku bersyukur telah mengenal produk perawatan kulit ini. NIVEA MEN Creme akan menjadi rahasia dari kulit aku yang selalu terawat. NIVEA MEN Creme bebas dipakai kapan pun, di mana pun, dan di segala situasi apa pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar