Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Apresiasi Cintamu dengan Makan Cokelat Bersamanya

Ada yang bilang cokelat itu manis, tapi ada yang mengatakan kadang terasa pahit.

Hanya bagiku, cokelat itu akan selalu terasa manis jika dimakan bersama denganmu.
Cokelat mengandung makna cinta buat siapa saja

Rasa manis pada cokelat selalu membuat Blogger Eksis menjadikan cokelat sebagai simbol cinta. Nyatanya, cokelat memang dianggap simbol tersebut demi memberi ekspresi cinta pada siapa saja yang menjadi kesayangan kita. Rasa manis pada cokelat pun mampu beri pengaruh positif bagi mereka yang mencicipinya.


   Sebagai makanan ringan, cokelat disukai hampir semua orang dari berbagai kalangan dan lintas usia. Bahkan cokelat di Indonesia menjadi populer  karena rasa yang hadir semakin beragam. Layak jika cokelat bisa menjadi pelengkap bahan makanan dan minuman.

Suatu studi pernah mengungkap bahwa cokelat sangat bermanfaat dalam menjalin hubungan. Baik itu hubungan percintaan, kepedulian, sampai persahabatan yang kuat. Dengan cokelat, kita bisa memberi apresiasi terhadap orang-orang sekitar sehingga hidup lebih terasa bahagia.

    Cemilan manis ini pun bisa menjadi hadiah, kado, atau bingkisan buat orang-orang yang pernah berjasa dalam hidup kita. Seperti apa yang pernah diutarakan oleh family vlogger, Edho Zell. “Kegiatan saya sehari-sehari didukung oleh banyak pihak, seperti keluarga terdekat. Kadang dukungan mereka hanya dianggap hal biasa sehingga kita lupa untuk mengapresiasinya. Padahal apa yang dilakukan adik kandung dan istri saya merupakan bentuk kasih sayang. Maka, melalui sebatang cokelat yang saya berikan, saya berharap bisa menyampaikan rasa sayang sekaligus bentuk apresiasi.
Edho Zell sebagai influencer dalam kampanye #BanyakMaknaCinta
Ivonne Adelina Dewi (Marketing Manager Perusahaan Ceres) bersama Edho Zell (YouTuber)

     Curhat colongan dari influencer tersebut Blogger Eksis dapat saat menghadiri Press Conference Kampanye #BanyakMaknaCinta yang digulirkan oleh SilverQueen. Kampanye ini sebagai sesuatu yang positif karena mengajak publik lebih kenal kepada siapa saja yang mencintai mereka dalam bentuk apapun. Aku pun memang pencinta cokelat SilverQueen dari dahulu karena setiap aku menggigit cokelatnya tentu tercipta suasana tertentu. Kadang terasa romantis, santai, dan penuh kebersamaan.

    Begitulah cokelat yang tak hanya menjadi senjata bagi para pasangan yang sedang memadu asmara. Bagi kaum jomblowan dan jomblowati, tentu bisa memanfaatkan cokelat sebagai teman dalam setiap kesepian yang dirasakannya. Sesungguhnya ungkapan kasih sayang itu juga tak terbatas hanya kepada pasangan.  Lebih luas lagi karena kita bisa memberi cokelat kepada keluarga, lingkungan terdekat, dan pihak lain yang pernah membuat hidup kita lebih bahagia.

Apalagi buat kamu yang masih malu-malu menyatakan cintanya dengan si doi.  Kamu bisa memberi cokelat sebagai bentuk ekspresi perasaanmu. Siapa sangka doi akan lebih klepek-klepek dengan tipe pasangan sepertimu itu.

Konsumsi cokelat tentu bisa disesuaikan dengan suasana hati. Penganan manis ini mengandung hormon endorfin yang mampu menimbulkan rasa senang dan nyaman. Sambil berbagi cokelat, kita akan menikmati quality time bersama.

    Be autentik! Itulah yang selalu dijaga oleh cokelat SilverQueen di bawah perusahaan PT. Industri Ceres sejak tahun 1950-an. Cokelatnya sudah tersedia dalam 7 varian rasa seperti cashew, almond, fruit and nut, crispy, dark, white, and green tea. Ukuran bisa dipilih mulai dari 30gr sampai 1kg. Dari rasa yang identik tersebut, SilverQueen layak jadi merek cokelat terbaik dihatiku.

      Cokelat SilverQueen memang enak. Cemilan ini mengandung cocoa butter, gula, susu bubuk full krim, dan sebagainya yang didalamnya terdapat protein dan mineral.  Dari komposisi tersebut, cokelat mampu memberi energi dalam hidup dan membentuk euforia. SilverQueen is a real chocolate!
Cokelat SilverQueen melakukan kampanye Banyak Makna Cinta dengan konsep #GiveLove #GiveSmile #GiveThanks

     Bukan tanpa sebab, jika efek magis dari cokelat SilverQueen mampu menyihir siapa saja dalam kampanye #BanyakMaknaCinta. Kampanye ini telah  hadir dengan konsep #GiveLove, #GiveSmile, dan #GiveThanks. Bentuk kampanye dilakukan secara daring dan luring.

   Untuk kampanye luring, SilverQueen telah mengadakan Parade #BanyakMaknaCinta dan pengadaan 3 booth SilverQueen pada beberapa titik area Car Free Day di 9 Februari 2020 lalu. Aktivitas parade yang berlangsung turut membagikan 1.000 cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus. Bagi CFD’ers bisa mendapat cokelat gratis tersebut secara cuma-cuma hanya dengan mengikuti aktivitas photo dan video booth “Say it Challenge”.

    Sementara kampanye daring, SilverQueen berkolaborasi dengan Edho Zell dalam kompetisi mengungkapkan apresiasi netizen melalui media sosial instagram. SilverQueen sudah menyiapkan filter khusus yang bisa didapat pada akun instagram @Silverqueenid. Dengan filter tersebut, netizen bisa membuat karya digital yang seru demi memenangkan hadiah harian dan hadiah utama berupa iPhone 11 dan Apple Watch. Siapa tau juga, kamu bisa memenangkan hati si dia. haha..


Parade CFD tahun 2020 yang digagas oleh Ceres Indonesia dalam memperkenalkan kemasan khusus cokelat SilverQueen


     Cokelat memang selalu jadi hadiah terindah dalam segala suasana disamping bunga. Daya tariknya tentu bisa merangsang kita untuk lebih bahagia bukan pura-pura bahagia. Aku selalu memiliki stok cokelat SilverQueen di rumah. Berkat makan cokelat tersebut, aku mendapat gairah yang berharga.

     Bahagia itu sederhana. Apresiasi orang terdekatmu sekarang juga. Rasakan #BanyakMaknaCinta dalam momen-momen spesial yang tak pernah terulang untuk kedua kalinya.

Aku            : Kamu tau nggak, kenapa aku suka banget makan 
                      cokelat SilverQueen?

Kamu         : Nggak! Memang kenapa??

Aku      : karena tiap gigitan cokelat SilverQueen itu mengingatkanku sama senyum kamu yang manis 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar