Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

4 Alasan Memilih Lalalaway sebagai Situs Booking Hotel

Situs booking hotel untuk liburan

        
        Liburan akan terasa menyenangkan, jika kamu bisa mendapatkan hotel dengan tingkat kenyamanan. Kepuasan pun bisa ternilai dari hal-hal yang tak pernah kamu pikirkan. Tren digital memudahkan kamu untuk memesan hotel melalui Online Travel Agent (OTA) hanya dengan sentuhan pada perangkat teknologi informasi yang kamu miliki. Dengan waktu yang terus berputar cepat, kamu bisa melihat gambar kamar, lokasi hotel, fasilitas, dan harga yang tersedia pada masing-masing online travel agent. 

     Dari sekian banyak online travel agent tersebut, Blogger Eksis selalu memilih situs yang memiliki reputasi tinggi karena tingkat kepercayaan itu penting dimata konsumen. Situs booking hotel tersebut yaitu Lalalaway.com yang berhasil menjawab semua kebutuhan liburanku. Berikut 4 alasan booking hotel melalui situs Lalalaway:

1. Ada promo menarik berupa Flash Sale
Banyak online travel agent yang menyediakan berbagai kemudahan bagi publik dalam melakukan transaksi tiket pesawat berikut hotel. Tapi, online travel agent tersebut hanya menawarkan harga yang sama dengan platform lain. Situs booking hotel Lalalaway berani memberi flash sale dengan penawaran menarik pada jangka waktu yang telah ditentukan.
Konsep ini membawa Lalalaway sebagai situs flash sale hotel mewah terpercaya pertama di Indonesia. Penawaran yang sulit ditemukan di situs lain. Apalagi diskon untuk pilihan paket liburan tersedia dengan beragam opsi. Hal yang unik dari situs ini yaitu memberi aturan bahwa pemesanan kamar hotel tidak boleh melebihi 4 malam dengan pemesanan berikut tiket penerbangan atau tanpa penerbangan. Jika melewati kondisi tersebut, kamu bisa melakukan booking ulang untuk mendapat liburan istimewa yang lebih menyenangkan.
Flash sale memberi kesan untuk memilih hotel terbaik

2. Ada penawaran harga murah
Siapa sih yang tidak mau jalan-jalan sambil menghemat pengeluaran?. Situs Lalalaway pun menawarkan harga lebih rendah dibanding online travel agent lain. Walau harga murah, kamu masih bisa mendapat diskon hingga 70% dari harga yang ditawarkan situs lain.
Keuntungan booking hotel yang ditawarkan juga begitu menggiurkan untuk memanjakan liburan kamu. Sebut saja, fasilitas antar jemput dari bandara ke hotel untuk kedatangan, upgrade kamar, pijat dan spa, serta check out schedule yang lebih fleksibel. Nggak malu kan, kalau kamu booking hotel dengan harga murah tapi fasilitas yang kamu dapat serba ‘wah’.
Ada harga murah dari situs booking hotel Lalalaway

3. Ada pilihan hotel bintang mewah
Kalau kamu suka keliling Indonesia dan bingung dengan pilihan hotel yang klik. Coba deh kunjungi situs Lalalaway. Situs ini menampilkan ragam hotel bintang 4 dan bintang 5 dengan harga murah.
Walaupun harga murah, kualitas itu tidak pernah bohong. Daftar hotel yang tertera dalam situs ini merupakan pilihan terbaik setiap periodenya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi karena liburan Kamu dijamin senang, milih hotel pun terasa lebih tenang.
Lalalaway sebagai situs booking hotel mewah terpercaya

4. Ada tampilan situs yang user-friendly
    Saat aku mencoba akses situs ini, informasi yang tersaji begitu memudahkan semua pengguna. User-interfacenya ciamik. Kemudahan booking hotel begitu cepat dengan sentuhan jari yang tepat.
      Sistem keamanan situs sudah teruji karena berpengalaman dalam melayani para traveler dimanapun berada. Kamu tidak perlu ragu apalagi merasa tertipu jika booking hotel melalui situs eksklusif ini. Proses pemesanannya bisa dipertanggungjawabkan karena reservasi hotel yang kamu lakukan sudah terproteksi secara elegan.


Tampilan situs Lalalaway dengan konsep flash sale

          Itulah 4 rahasia kenapa kamu harus booking hotel melalui situs Lalalaway. Blogger Eksis juga mau memberi info bermanfaat nih untuk semua pembaca. Ada gimmick yang biasa diberikan kepada para pelanggan yang telah terdaftar di situs Lalalaway. Setiap minggu akan ada potongan harga sampai Rp300.000 untuk booking hotel secara flash sale melalui situs ini. Jangan lupa untuk mendaftarkan alamat surel kamu atau bisa juga registrasi langsung melalui akun facebook demi bergabung dengan jutaan member Lalalaway di seluruh Indonesia. 

Gratis loh daftar sekarang juga! 
Ayo, Siapa Cepat Dia Dapat!
Siapa tau, Kamu yang beruntung mendapat email penawaran terbaik.


Pesan hotel mewah di Jakarta dari Situs Booking Hotel

    Mau liburan Kamu menyenangkan?

Booking Hotel di Lalalaway aja*

4 komentar:

  1. Hemat pengeluaran itu penting, meski mikirin kelanjutan hidup habis jalan jalan.

    Jangan sampai habis jalan jalan, tunggakan numpuk.

    Lalalaway pilihan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mpok..

      Jangan setelah senang liburan terus pas balik lagi ke kenyataan malah pusing mikir utang yak*

      Hapus
  2. Aku udah daftar dong di Lalalaway. Tinggal nunggu ada budget longgar nih buat nyobain flash salenya yang terjangkau kantong. Kamu kapan Mas mau nyobain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah coba Mba Mon. Sebentar lagi mau ke Bali bareng Lalalaway :D

      Hapus