Tulis yang kamu cari

Adv

Kebanggaan Tissot sebagai Official Timekeeper Asian Games 2018


Tissot sebagai official timekeeper Asian Games 2018

Asian Games ke-18 di tahun 2018 masih berlangsung. Sehari setelah Blogger Eksis menghadiri upacara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut, aku menghadiri konferensi pers “Celebrating The 20th Anniversary Partnership of Tissot and Asian Games”. Perayaan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games ini sekaligus memperkenalkan 4 jam tangan edisi khusus untuk Asian Games tahun ini.
Hadir dalam acara tersebut, Francois Thiebaud selaku Presiden Tissot, Alain Zobrist selaku Chief Executive Officer of Tissot Timing, Nicolas Clerc sebagai VP product department of Tissot, dan local athlete heroes of Tissot Indonesia yaitu Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang akrab disapa Owi Butet. Acara berlangsung eksklusif di Hotel Mulia Senayan pada minggu lalu, 19 Agustus 2018.

President Tissot jam tangan dari Swiss sedang berfoto dengan pembicara yang hadir

Asian Games 2018 yang diikuti oleh berbagai negara di Asia mampu memperkenalkan Tissot sebagai jam tangan yang menampilkan ketelitian dan ketepatan waktu. Kota Jakarta dan Palembang sebagai tempat perhelatan ajang akbar ini jadi saksi bahwa Tissot mampu mempertahankan nilai yang juga diusung oleh penyelenggara multi event tersebut. Nilai tradisi, presisi, dan passion terus bergulir karena kemitraan yang telah berlangsung cukup lama begitu erat.

"Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games juga memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produk," ujar Tissot President dalam sambutannya.

Brand Tissot yang memang sudah tidak asing bagi pencinta jam tangan akan memberi pilihan tersendiri bagi siapa saja. Hal ini dikarenakan Tissot mempersembahkan desain casing belakang yang berbeda dibanding produk sebelumnya. Produk yang diluncurkan tahun ini menampilkan tulisan 18th Asian Games Jakarta Palembang 2018 pada desain bagian belakang jam tangan. Semua jam tangan edisi Asian Games ini bisa kamu beli pada 127 gerai Tissot yang tersebar seluruh Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, ada 4 jam tangan khusus yang didesain langsung oleh brand jam tangan traditional Swiss no.1 ini. Adapun koleksi jam tangan yang tergolong limited edition dan bisa kamu miliki, yaitu:

1. Tissot T-Touch Expert Solar

Tissot T Touch Expert Solar hadir sebagai jam tangan berteknologi tinggi yang mahal


Tissot T-Touch ini memiliki fitur menabjubkan dengan layar sentuh (touch screen). Teknologi layar sentuh tersebut mampu mengintegrasikan fungsi seperti altimeter, alarm, chronograph, kompas, meteo, dan fungsi lain yang saling tersinkronisasi. Untuk membeli produk ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 14.000.000,-.

2. Tissot Chrono XL Classic

Tissot Chrono XL Classic merupakan model terbaru dalam koleksi jam tangan Tissot

Jam tangan ini menjadi model baru dari Tissot. Ada fungsi chronograph yang praktis menambah sentuhan pada gaya modern. Dengan diameter 45mm, Chrono XL Classic terbuat dari 316L stainless steel, dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Harga untuk produk ini sekitar Rp 5.300.000,-.

3. Tissot PR 100 Gent 

Tissot PR 100 Gent hadir dengan ketepatan dan kekuatan waktu

Tipe PR 100 cocok digunakan jika kamu memiliki pasangan. Dengan dua tipe yang berbeda, desainnya dibedakan antara pengguna pria dan wanita. Andalan tipe ini memang banyak dicari dan menjadi best seller dari jajaran tipe Tissot lain. Kamu bisa mendapat jam tangan mewah ini seharga Rp 8.000.000,-.

Tissot PR 100 Gent didesain dengan ukuran yang lebih besar dengan diameter 39mm. Desain ini melengkapi pemakainya untuk mengatasi mati gaya dalam segala situasi. Sentuhan ringan dari mahkota dan kristal anti gores menjadi kunci spektrum yang luas sehingga memudahkan para pemakai untuk mengoperasikan jam tangan dan kamu yang memakainya bisa lebih menghargai waktu dengan konsisten.

4. Tissot PR 100 Lady

Tissot PR 100 Lady menjadi jam tangan yang best sellerTissot untuk wanita yang disiplin ini memiliki diameter 33mm. Tipe ini mencerminkan wanita yang sangat menghargai waktu yang dia punya. Dengan pergerakan jarum jam otomatis dalam hitungan powermatic 80, wanita yang menggunakan jam tangan ini akan terlihat dinamis. Tampilannya cukup sporty, apalagi didukung dengan logo Asian Games 2018 yang terukir  indah dan berwarna pada bagian belakang jam tangan ini. 



Perayaan ke-20 Kemitraan antara Tissot dan Asian Games

Pertama kali, Tissot resmi menjadi official timekeeper pada ajang Asian Games 1998 di Bangkok, Thailand. Kolaborasi dari awal tersebut terus bergulir hingga menjadi nilai historis tersendiri sehingga brand ini sudah menjadi kepercayaan ajang olahraga yang paling bergengsi se-Asia. Kontribusi Tissot dalam catatan waktu memang terbukti akurat karena sudah berpengalaman dalam event olahraga lain.

"Pengalaman menjadi pencatat waktu resmi pada Asian Games pada edisi sebelumnya, menjadi alasan bagi Tissot untuk terus meningkatkan kualitas. Tissot ingin memberikan presisi yang lebih baik, serta lebih banyak inovasi," kata Thiebaud.

Selain Asian Games, Tissot juga sudah pernah menjadi pencatat waktu resmi untuk berbagai ajang olahraga internasional lain seperti NBA & FIBA (Basket), Tour de France & UCI World Cycling Championships (Sepeda), MotoGP & the FIM World Superbike Championship (Motorsports), the European Rugby Champions & Challenge Cups (Rugby), dan masih banyak lagi. Kredibilitas tersebut membuktikan bahwa Tissot sudah menjadi andalan sejak pertama kali berdiri tahun 1853. Inovasi dengan tradisi selalu berkembang sebagai jam tangan yang dapat dipercaya, aksesibel, berbahan material spesial, dan memiliki desain yang menonjolkan detail dengan menawan.
Tissot mengeluarkan empat jam tangan edisi khusus Asian Games 2018
Blogger Eksis bersama Tissot President sambil menunjukkan desain belakang jam tangan Tissot limited edition

Inovator dengan tradisi menjadi semangat yang terus dipegang oleh brand Tissot karena begitu bangga menjadi partner resmi ajang Asian Games yang disorot jutaan pasang mata. Momentum demi momentum dalam setiap pertandingan olahraga akan memperlihatkan kemitraan yang selalu berjalan dengan baik setiap penyelenggaraannya. Bagi Tissot, dedikasinya di tahun ini akan menjadi tolak ukur untuk keberlanjutan mitra pada Asian Games ke-19 di Hangzhou tahun 2022.

This is your time for Tissot

#ThisIsYourTime for Tissot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar