Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Nonton Manis di Cinepolis Bareng Blogger Eksis


Siapa diantara anak bioskop yang sudah bebas antri untuk mendapat tiket?
Kalau aku sih YES. Nggak tahu kalau kamu!!
Blogger Eksis nonton bareng di Cinepolis
         Perkembangan teknologi yang pesat dalam beberapa dekade terakhir membuat kehidupan digital semakin dekat. Urusan membeli tiket bioskop saja sudah mengandalkan portal daring. Sambil rebahan di dalam kamar, kita bisa memesan tiket dalam genggaman tangan.

         Fenomena ini menunjukkan kenyamanan para penikmat film yang mendapat kepastian akan ketersediaan tiket film yang diinginkan. Ada keleluasaan dalam memilih jadwal film dan posisi strategis tanpa harus terjebak antrian berkepanjangan. Apalagi kalau film yang kita tonton itu sedang hype dan bisa dikatakan box office.
      Perilaku konsumen zaman now yang semakin bergeser turut dipenuhi oleh Cinepolis yang memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua di dunia dalam hal penonton. Cinepolis menghadirkan kios e-ticketing digital lengkap yang membuat pembelian tiket bioskop semakin mudah. Inovasi digital ini dihadirkan untuk memberi pengalaman terbaik kepada penonton dalam mendapat hiburan.

Cinepolis Indonesia yang terletak di Pejaten Village Mall Lantai 3

Tapi, apa itu Cinepolis?
Sepertinya nama bioskop itu masih terasa asing di telinga Blogger Eksis!!

        Memang benar. Jaringan bioskop yang membuka layar di Indonesia bisa dihitung dengan jari. Ada pengumuman besar sebagai bentuk rebranding dari PT. Cinemaxx Global Pasifik. Melalui evolusi terkini, grup sinema terbesar di Indonesia ini mulai kolaborasi bersama Cinepolis yang telah berkembang terlebih dahulu di Mexico sejak tahun 1971.

      Perubahan nama ini dilakukan pada Rabu, 4 Desember 2019 lalu. Aku dan teman-teman komunitas Blogger Jakarta datang ke Cinepolis Pejaten Village lantai 3. Bukan hanya berkesempatan melakukan cinema tour sambil melihat masing-masing studio atau auditorium yang ada didalamnya, aku juga merasakan fasilitas apa saja yang bisa dinikmati dari perusahaan yang terus memberikan pengalaman sinema terkini berkelas dunia dengan identitas barunya.

 "Hari ini menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding ke Cinepolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia. Cinepolis hadir sebagai pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadiran di 18 negara seluruh dunia. Kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinepolis," ujar Brian Riady selaku Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia.

      Selain booking tiket bioskop yang hemat waktu, Cinepolis Indonesia memiliki beberapa terobosan jitu. Ada beberapa penawaran seru yang membuat kamu harus datang menonton di tempat baru ini, seperti:

1.   Fasilitas Cinepolis VIP


Fasilitas kursi atau tempat duduk untuk Cinepolis VIP

Jika kamu bagian dari anak sultan yang suka kemewahan, fasilitas ini sangat cocok untukmu. Menonton film dengan membeli tiket bioskop VIP akan dilayani pada counter yang eksklusif. Setelah membeli tiket, kamu bisa menikmati lounge mewah yang dilengkapi dengan sajian hidangan lezat yang bisa dipesan lebih praktis. Jika sudah masuk studio, kamu akan mendapat kursi mewah yang dilengkapi dengan bantal dan selimut sehingga kamu bisa menonton manja dengan si dia.

2.   Kualitas layar bioskop yang lebih dramatis
       Posisi kursi penonton VIP dan reguler berada dalam auditorium yang sama. Bedanya, para penonton VIP mendapat tempat duduk paling depan dengan akses pintu keluar masuk yang dekat. Sementara penonton reguler mendapat tempat duduk bertingkat ke belakang.
suasana di depan layar bioskop Cinepolis Indonesia
   Masing-masing penonton tetap bisa menikmati film yang ditampilkan pada proyektor laser mutakhir. Dengan laser RGB, maka kualitas gambar terlihat lebih cerah tampak 2D & 3D yang superior. Keutuhan gambar juga tampak hidup dengan perpaduan warna yang tak tertandingi dibanding bioskop lain. Didukung kontras suara surround yang berdebar begitu kencang.

3.   Jamuan cemilan pilihan yang menyenangkan
Menonton film akan terasa lebih semangat jika tersedia cemilan dalam genggaman tangan. Di Cinepolis Indonesia, kita bisa memesan pop corn limited edition dengan nama Honey Butter dan sajian snack terbaru seperti Chicken Wonton dan Springroll. Aku pun sudah mencoba pop corn’a dan rasanya begitu manis seperti senyumku ditambah sedikit rasa asin yang cocok untuk generasi micin.
Pop Corn manis dari Cinepolis


         Bukan hanya 3 hal baru di atas saja yang ditawarkan. Seiring berjalan waktu, Cinepolis Indonesia akan menawarkan berbagai konsep studio yang melayani beda segmen penonton. Hal ini diungkap oleh Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis, Javier Sotomayor yang menyatakan bahwa “Cinepolis sangat senang dapat membawa pengalaman 48 tahun dan pencapaian yang membanggakan dalam melayani penonton bioskop di seluruh dunia hingga sampai ke Indonesia. Kami berusaha untuk menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, inovatif, dan mengesankan. Kami harap dapat berbagi antusiasme dan kegembiraan dengan para penonton Indonesia. Selain bioskop Cinepolis VIP, kami akan meluncurkan dalam waktu dekat seperti format layar besar premium yang terkenal di dunia (Cinepolis Macro XE), konsep bioskop bagi anak-anak yang telah disempurnakan (Cinepolis Junior), dan bioskop yang menarik kalangan milenial (Cinepolis JOMO).

         Aku semakin tak sabar untuk menunggu terobosan berikutnya dari Cinepolis Jakarta. Kebutuhan mendapat hiburan semakin terpenuhi karena Cinepolis mampu menghilangkan kepenatan dari rutinitas yang menjemukan. Dari semua konsep yang sudah dirancang, aku sangat menanti Cinepolis JOMO karena bioskop ini akan dilengkapi beanbag sebagai kursi penonton sehingga kita bisa semakin santai saat menonton dengan orang-orang kesayangan. Konsep studio juga akan didesain dengan warna cerah yang instagramable sehingga layak dipamerkan melalui media sosial.

identitas baru Cinepolis Jakarta di Pejaten Village Mall

        Oia, bagi kamu yang mau nonton di Cinepolis Jakarta, aku mau berbagi info promo nih sampai akhir tahun nanti. Check this out ya!!

1.   Complimentary Welcome Drink Cinépolis VIP
Dapatkan gratis Welcome Drink buat kamu yang beli tiket nonton di studio Cinépolis VIP pada periode: 4-31 Desember 2019.

Syarat dan Ketentuan:
- Minuman gratis hanya bisa ditukar pada hari yang sama dengan jadwal 
tayang film pada tiket.
- Minuman hanya boleh diminum 
pada lounge VIP.
- Berlaku untuk pemesanan tiket di tempat (walk-in) dan online.
- Promo ini tidak berlaku pada pemesanan tiket nobar.

2.  Kids Watch for Free
Ajak si kecil nonton film pilihan di Cinépolis Jakarta yang ada di Pejaten Village Mall, GRATIS!
Periode: 9-31 Desember 2019
Syarat & Ketentuan:
>> Hanya berlaku untuk pembelian tiket di tempat (walk-in).
>> Berlaku untuk pembelian tiket dengan jadwal tayang sebelum jam 12 siang di Studio Regul
er.
>> Nonton gratis hanya berlaku untuk 1 anak berusia di bawah 12 tahun atau tinggi di bawah 120 
cm dengan wajib didampingi 1 orang dewasa.
>> Jika 1 orang dewasa membawa 2 orang anak, maka tiket gratis hanya berlaku untuk 1 anak dan wajib membeli 1 tiket tambahan.
>> Tidak dapat digabung dengan promo & penawaran lain yang berlaku.

3.  Cashback untuk nonton film-film favorit!
Periode: 4-18 Desember 2019
~ Maksimal cashback 15.000/Transaksi/Bulan/OVO ID
~ Minimal transaksi Rp 50
.000.
~ Berlaku di Cinépolis Indonesia seperti Pejaten Village, Lippo Plaza Mampang, Sidewalk Jimbaran, dan Lippo Plaza Sunset
.
~ Berlaku untuk transaksi walk-in dan kiosk
.

4.  Diskon hingga 50% dengan Mandiri Fiesta Poin
    Periode: setiap hari sampai 31 Desember 2019
Syarat dan Ketentuan:
<< Berlaku di semua lokasi Cinépolis Indonesia
.
<< Berlaku untuk minimal transaksi Rp 200.000
<< Berlaku untuk transaksi walk in
.

        Kapan lagi bisa coba bioskop mewah yang serba WAH. Aku dan teman-teman sudah merasakannya dengan menonton film “Jumanji: The Next Level” pada hari itu. Jangan tunda lagi untuk otw ke Cinepolis Indonesia yang ada di kotamu.


Nonton Eksis di Cinepolis

  

 Kuy, ajak orang-orang kesayangan disekitarmu untuk nonton bareng. Biar bisa mendapat pengalaman tak terlupakan dari Cinepolis Indonesia. Duduk manis di Cinepolis sambil nonton dan makan pop corn bisa bikin kamu   EKSIS!!

2 komentar:

  1. Jadi pengen nonton disana, kira" di plaza semanggi ada promo jg gk yaa

    BalasHapus
  2. Diskon nontonnya menggoda sobat gratisan supaya otw Cinepolis 😅😆

    BalasHapus