Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Review Pond’s Triple Glow Serum: Pencerah Wajah Terbaik Masa Kini

 

serum-pencerah

Sebagai salah satu produk serum pencerah wajah terbaik dari Unilever yang menjangkau semua kalangan, Pond’s Indonesia menawarkan varian masker dan pelembab wajah, yaitu Pond's Triple Glow Serum. Sebelum Blogger Eksis bahas produk lebih lanjut, aku mau beri alasan pentingnya menjaga kulit wajah tetap bersih dalam keseharian saat ini.

Glowing and grow up menjadi tren resolusi 2022 yang ingin dicapai berbagai generasi. Meski masih diselimuti masa pandemi, nyatanya tiap individu makin sayang terhadap diri sendiri (self love). Keputusan ini diambil seiring dengan passion dan fashion yang selalu diperhatikan masing-masing individu, termasuk aku.

Passion bisa diwujudkan dengan karya. Sementara fashion tak hanya bicara tentang gaya pakaian saja. Ada prioritas untuk perawatan diri dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tampil stylish pun menjadi cerminan lelaki masa kini. Minimal, tetap tampil rapi saat zoom meeting nanti.

Pertemuan virtual yang kadang hanya memperlihatkan wajah saja membuat aku makin senang untuk menjaga kulit muka. Aku pun tahu bahwa ada produk Pond’s Triple Glow Serum yang lagi hits di media sosial. Merawat kulit wajah dengan serum yang sesuai jenis dan kondisi kulit jadi kebiasaanku terkini.

Merawat kulit wajah ibarat mencintai diri sendiri dan belajar untuk tampil menarik dimata orang lain. Wajah berseri, aman dari minyak, dan bebas jerawat bisa memberi impresi baik saat bertemu orang lain dimanapun. Pond’s Indonesia menjawab semua kebutuhanku.

Aku sudah kenal produk Pond’s sejak masa SMA. Meski produk perawatannya identik dengan wanita, ternyata memilih serum yang cocok itu harus berdasar pada kebutuhan kulit. Seingatku, aku pakai Pond's pertama kali memang untuk hilangkan noda hitam (flek) bekas jerawat kala itu.

Sekarang, aku pun mulai coba produk organik Pond’s Triple Glow Serum. Inovasi dari varian produk ini terasa baik dari segi komposisi. Pond’s varian ini diklaim mengandung gluta-boost-C, vitamin B3, dan hyaluronic acid complex untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah seketika.

triple-glow

Kemasannya simpel berbentuk sachet. Ada 2 produk yang bisa dicoba, yaitu Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum. Untuk Pond’s Triple Glow Serum, kemasannya dilengkapi tabung berdesain mirip tube odol dengan warna kombinasi merah muda dan creame. Bentuk kemasan ini, membuat pemakaian krim jadi lebih mudah.

Klaim dari produk serum Pond’s Indonesia ini memang terbukti mampu membuat wajah lebih sehat. Produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask punya kekuatan 60x lebih efektif dari produk sejenis yang mengandung vitamin C. Aku sudah coba setelah pemakaian, kulit terasa lebih cerah, lembut, dan lembap.

Perlindungan produk Pond's juga terbukti manjur. Biasanya produk serum wajah hanya fokus agar lebih putih dan terlihat cantik atau ganteng saja. Tapi setelah memakai Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, aku justru lebih giat menerapkan pola hidup sehat dengan rutin pakai masker atau serum wajah. Soalnya, gaya hidup sehat erat kaitan dengan kualitas tekstur kulit wajah. Aura wajah jadi tampak tidak gelap, flek hitam tersamarkan, dan kulit wajah cerah merata.

Produk serum pencerah wajah terbaik ini juga meresap dikulit kurang dari 3 menit. Kelembutan kulit terasa karena ada kandungan vitamin B3+. Kondisi demikian berefek pada kulit wajah yang bila disentuh menjadi mulus karena pori-pori kulit tersamarkan.

Komposisi lain yang aku suka, tentu tambahan Hyaluronic Acid Complex. Kandungan ini memberi ekstra kelembapan yang kuat, kulit cerah, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga wajah lebih glowing secara alami. Maka, bahan ini akan menyerap ke dalam, masuk pada setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah berkilau.

Dengan harga dibawah 20ribu, serum wajah terbaik ini amat terjangkau. Semua kemasan sachet sudah bisa dicari dan dibeli di Indomaret terdekat. Praktis dan ekonomis, kan!

 Tipe kulit apapun tak perlu ragu untuk pakai produk serum wajah terbaik ini. Kepuasan bisa didapat karena serum wajah dari Pond's Indonesia bisa membuat kulit lembap dimulai dari kamu yang berusia 13 tahun. Buat para pembaca juga harus camkan bahwa semua perawatan wajah tentu ada proses dan progres. Jadi, tak bisa instan dan harus lebih rutin merawat wajahnya. Bismillah saja, siapa tahu setelah pakai serum bisa makin cerah seperti oppa Korea. 😀

kulit-wajah
Wajah bisa cerah seperti KAI EXO

Terima kasih Pond’s Indonesia yang sudah menghadirkan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Produk yang aku ulas ini sudah dicoba dan terbukti memberi perlindungan pada kulit wajahku lebih maksimal. Layak bila produk ini menjadi serum pencerah wajah terbaik masa kini.

review-pond's

14 komentar:

  1. Waah, sama dong kak. Aku juga mulai pake produk Pond's sejak SMP loh. Aku nyobain juga serumnya, enak dipake ya kak.

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyoba pake produk Pond's sama sekali. Tapi dari review diatas kelihatannya bagus pengen coba apalagi harganya juga terjangkau...hehe. Thanks kak sudah sharing

    BalasHapus
  3. Saya mengenal Ponds juga sejak kisaran SMA, numpang makai punya adik saya hehe

    BalasHapus
  4. Aku mengenal ponds sudah lama namun selama ini aku belum pernah mencobanya mungkin lain kali boleh ni mencobanya terimakasih sarannya kak

    BalasHapus
  5. Aku cowok, tpi pas SMA pernah pake face wash ponds hahaa

    BalasHapus
  6. wahhh ponds itu brand face care ku semasa SMA. Bahkan wajib bawa ke sekolah karena aku sering cuci muka di wastafel SMA ku dulu hihihi. Tapi belum pernah nyoba yg serum or maskernya sih. jadi pengen nyoba jugaa aahh

    BalasHapus
  7. Pond's keren yaa.. Salken ya Kak

    BalasHapus
  8. dari dulu hingga sekarang, POND'S masih eksis dan menjadi salah satu produk ternama di Indonesia ya mas..

    BalasHapus
  9. sampai sekarang saya selalu menggunakan pond, pokoknya terbaik deh

    BalasHapus
  10. Pons emang menjadi salah satu produk kosmetik yang cukup bagus dan recommended. Tapi, harus berhati-hati untuk memilih yang asli jangan yang palsu. Karena, banyak oknum yang memalsukan.

    BalasHapus
  11. Kalau ponds bagus banget sih, udah dari zaman SMA makai itu, kelihatan banget kuliatas produknya emang bagus

    BalasHapus
  12. Tulisan agak bagus. Tapi font kebesaran. Salam kenal. Kayaknya blog ulasan gini makin banyak dicari konsumen dan perawat kecantikan...

    BalasHapus
  13. Bagus banget informasinya, oh iya kalau mau mencari refrensi lagi tentang kecantikan datang aja ke nikanikucom iya, semua reviewan serum, skincare, dll. Semuanya ada disini hehe..

    Selalu samangat Mas Bro, bikin kontennya hehe

    BalasHapus
  14. Dari jaman dulu ibu aku pake ponds. Kulitnya sampai sekarang lembut dan awet muda. Mantap lah ini produknya

    BalasHapus