Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Inilah 6 Kumpulan Kata-Kata Bijak tentang Hubungan Asmara yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi


Kehidupan umat manusia di muka bumi ini tidak bisa terlepas dari apa yang namanya kata-kata. Pasalnya, kata-kata merupakan sebuah harmoni bagi kehidupan umat manusia untuk meraih kesuksesan. Disaat kita mengalami sebuah masalah dan diambang keputusasaan, adakalanya kita membutuhkan ketenangan berupa kata bijak. Ya, kata-kata bijak tersebut memang dapat mendamaikan hati seseorang, bahkan bisa membangkitkan seseorang dari keterpurukan hidup. Terutama dalam permasalahan hubungan asmara, dimana selalu melahirkan kata-kata yang puitis dan romantis. Saking puitisnya kata-kata tersebut, tak sedikit orang-orang yang menangis terharu karena maknanya yang begitu mendalam. Nah, untuk mempersingkat waktu, di bawah ini ada 6 kumpulan kata-kata mutiara tentang hubungan asmara yang bisa menjadi inspirasi.

1. Jika untuk memiliki ragamu adalah sesuatu yang mustahil, maka bukanlah hal yang mustahil bagiku untuk mendapatkan cintamu. Ya, makna dari kata mutiara tersebut dimana kita masih bisa memiliki cinta berupa saling komunikasi, meskipun kita tidak bisa mendapatkan raganya.

2. Terkadang aku ingin menggelapkan pandangan mata sejenak, karena aku tidak sanggup melihatmu telah menjadi milik orang lain. Siapa sih yang sanggup melihat kekasih yang selama ini menjadi pujaannya telah menjadi milik orang lain?

3. Jika aku beranggapan bahwa cinta itu bisa membunuhku, maka ada yang salah dengan pikiranku. Sebab, cinta itu selalu memberikan kehidupan dan kebahagian yang sejati.

4. Mengapa aku selalu menemukan kehangatan cinta dari orang-orang yang selama ini tidak aku perhatikan. Adakalanya kita terlalu fokus pada satu orang yang belum tentu memberikan perhatian, sehingga kita tidak menyadari bahwa ada orang lain yang selalu memberikan perhatian kepada kita.

5. Jika dia orang yang kamu cintai, mengapa selama ini kamu bilang bahwa akulah tempat yang paling nyaman bagimu untuk bersandar. Memang sungguh menyakitkan disaat kita telah dekat dengannya, namun ia malah memilih orang lain.

6. Jika syaratku untuk bisa memilikimu harus mampu menyebrangi lautan api, maka selama ini aku telah mencintai orang yang salah. Ya, sepasang kekasih yang sejati itu tidak akan pernah meminta hal-hal yang dapat menyulitkan satu sama lain.

Kumpulan Kata Kata Bijak tentang hubungan asmara
   Itulah 6 kumpulan kata-kata bijak tentang hubungan asmara yang bisa kamu jadikan inspirasi. Dengan ketersediaan waktu yang terbatas, maka perjumpaan dengan Blogger Eksis cukup sampai disini dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar