Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta Makin Asyik

 

Pewangi-Pakaian

Mencuci pakaian jadi aktivitas rumah tangga yang juga krusial bagi seorang pria lajang sepertiku. Apalagi Blogger Eksis memang tipe orang yang selalu jaga kebersihan dan rawat penampilan. Jangan sampai ada bau yang menyengat saat mengenakan pakaian apapun. Melalui tulisan ini, aku akan mengulas pelembut dan pewangi pakaian terbaik yang akan mengingatkan betapa harumnya saat baju yang aku kenakan untuk first date bikin si doi jatuh cinta kelepek-kelepek.

Ada momen langka yang pernah aku alami bersama si doi beberapa hari lalu. Kesukaannya terhadap sosok pria yang wangi sepertiku, doi selalu mencium wangi pakaian yang aku kenakan dan aroma dari parfum yang aku pakai seharian. Setelah itu, doi menebak mereknya apa. Kebiasaan ini memang jarang sekali ditemukan dari sosok mantanku yang lain.

Aku justru sadar jika kebiasaan tersebut baik untukku. Aku pun perlu menyiapkan waktu secara khusus sebelum bertemu dengan si doi. Minimal, waktu untuk mencuci pakaian dan menyeterika, waktu untuk mandi yang hampir 1 jam lamanya, sampai membersihkan wajah dan mencukur kumis sebelum kencan dengan si doi. Walau butuh waktu lama, tapi memang seperti itulah rutinitasku untuk bertemu banyak orang maupun seseorang yang spesial dihatiku.

Kala itu, parfumku habis. Sementara si doi mengajak kencan dengan pakai dress code warna senada. Pink atau merah muda jadi pilihannya.

Aku mulai berpikir panjang untuk cari pewangi pakaian yang aromanya manis seperti parfumku dan terasa menyegarkan. Akhirnya, aku pun menemukan Molto Korean Strawberry. “Hmm.. sepertinya ini cocok untuk pewangi pakaian kotor bekas kemarin dan bisa jadi pengganti dari parfumku yang sudah habis serta belum sempat beli lagi

Dilihat dari kemasannya, pewangi pakaian Korea ini punya perlindungan dari 7 bau membandel dan dianggap 7x lebih wangi. Pas juga sih untuk cucian kotorku yang sudah setinggi gunung. Maklum saja, aku yang masih lajang kadang mencuci pakaian harus tunggu banyak terlebih dahulu. Bahkan, kalau mager datang, aku malah memilih jasa jemput antar laundry kiloan.

Nah sebagai permulaan, aku pakai Molto Korean Strawberry yang ukurannya 680 ml. Konon Molto ini dilengkap Ultra Care Technology yang mampu buat pakaian terlihat baru usai dicuci. Tak perlu khawatir juga warna baju jadi pudar. Paling penting, aku persiapan penampilan secara maksimal biar momen pertama bareng si doi penuh kesan dan terasa romantis.

Ternyata, Molto Korean Strawberry terbilang produk pelembut dan pewangi pakaian varian baru. Aku pun bisa mengatakan bahwa Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian terbaik sebab lembut di tangan. Mencuci pakaian yang kadang jadi kegiatan rumah tangga yang berat untuk dilakoni justru terasa menyenangkan. Ditambah lagi harga yang ekonomis dibanding ongkos laundry yang bisa buat dompet tipis.

Alhasil, aku cuci pakaian yang menumpuk dengan pewangi pakaian Korea pilihanku ini. Aku berharap bisa efektif mengelabui si doi, meski aku datang kencan tanpa pakai parfum lagi. Bye deh, bau badan yang membandel.

Demi mendapat pewangi pakaian terbaik, aku punya rekomendasi dari teman yang memang bekerja di Unilever. Menurutnya, 3 produk lain juga punya varian Korean Strawberry yang layak untuk dicoba berjamaah. Sebut saja ada Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder 700 g. Pilihan yang menyenangkan menurutku. Bahkan, aku sempat berpikir untuk membawa produk-produk tersebut buat si doi saat kencan pertama itu. Soalnya, doi kan pencinta drakor. Siapa tahu tertarik untuk pakai produk yang bernuansa Korea seperti itu.

Korean-Strawberry

Apapun yang terjadi, biarlah terjadi. Toh, aku berbohong demi kebaikan bersama. Persiapan kencanku jadi lebih ringan tanpa harus cari parfum dahulu ke mal. Ya, prinsipnya sih pewangi pakaian terbaik ini bisa jadi solusi bikin doi jatuh cinta denganku.

Kencan pertama dipertemukan saat akhir pekan lalu. Aku bawa bunga sebagai simbol menyatakan perasaan ke doi saat itu. Selain mengobrol, aku berharap si doi tak mempermasalahkan wangi pakaianku. Jelang kencan selesai, si doi justru bertanya “Kamu, pakai Molto Korean Strawberry juga ya? Kok kita sama..

   Hatiku langsung berbunga-bunga mendengar perkataannya. Strategi serangan kencanku berhasil membuat doi jatuh cinta. Tak perlu lagi aku rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik untuknya karena kita sudah punya banyak kesamaan dan doi sudah berhasil aku taklukkan. Sekarang waktunya aku menjaga hati si doi supaya langgeng sampai ke pelaminan. Amin*

Produk-Unilever

11 komentar:

  1. Luar biasa ya Unilever memanfaatkan aroma segar stroberi asal Korea sampai banyak sekali produk yang mengeluarkan varian Korean Strawberry ^^

    BalasHapus
  2. Wah dari pewangi pakaian bisa jadi pemersatu dua hati yang dimabuk asmara. Dari satu kesamaan bisa jadi alasan untuk melaju ke pelaminan . Lanjutkan

    BalasHapus
  3. unilever emang bisa banget yaa ambil hati kpopers dan pecinta drakor nih, aku juga suka banget sama aroma rangkaian produk yang korean strawberry ini

    BalasHapus
  4. Kayak all in gitu ya pakai Molto Korean strawberry. Ga perlu pakai parfum lagi, hehe. Jadi hemat budget juga XD

    BalasHapus
  5. aih unilever bikin series yang unik nih sama semua di produknya, gimana ya rasanya pake molto, superpell dan sunlight dengan aroma yang sama? auto pengen nyobaik

    BalasHapus
  6. Aku jadi penasaran banget seperti apa wangi korean strawberry ini, kayaknya bakal segera aku cobain deh.

    BalasHapus
  7. Waah samaaa aku juga pakai nih varian terbaru dari Molto secara di rumah pakai molto jadi mesti coba dan penasaran kalau ada yang baru

    BalasHapus
  8. Memang berkesan wangi strawberry ini. Udah seger, dan bikin pede karena gak perlu pake parfum pakaian tetep harum

    BalasHapus
  9. Nah ini, wangi lebih penting daripada rupawan. Wkwkw. Aku juga lebih pede keluar rumah cuma modal pewangi pakaian kayak Molto Korean strawberry ini. Ngga pake parfum ga apa apa yang penting aroma pakaian tetap enak dan seger.

    BalasHapus
  10. Yuhuuu toss dulu sama aku kak. Aku juga udah pakai nih varian terbaru dari Molto Korean Strawaberry, wanginyaaaa...mmmm.. lembut lagi.

    BalasHapus
  11. Aku juga baru pakai ini dan langsung secinta itu. Ditambah ada produk lain juga dengan wangi yang sama bikin rumah jadi wangi dan seger

    BalasHapus