Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Impian Milenial untuk Punya Rumah

"Segala sesuatu yang ditata dengan baik akan memberikan keindahan,
begitu juga dengan masa depan"
Impian Milenial untuk Punya Rumah

Dalam hidup setiap orang punya impian sendiri. Ada yang mau keliling dunia, punya banyak uang, atau melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Impian bagai target yang harus kita capai.

        Sebelum usia 40 tahun, Blogger Eksis juga punya impian. Aku ingin punya rumah. Supaya tidak dicap sebagai generasi milenial yang sibuk jalan-jalan, update instagram, dan menerapkan hedonisme dalam kehidupan sehari-hari.

        Sebagai generasi milenial, kita terlalu banyak alibi sehingga kurang memperhatikan perencanaan keuangan. Kita selalu merasa kurang penghasilan untuk mencukupi kebutuhan jangka pendek. Kita sering berpikir “Untuk apa menyiapkan tabungan masa depan, toh hidup hari ini saja terasa pas-pasan”. Sebenarnya itu cuma asumsi yang mensugesti kita.

        Punya rumah itu penting. Apabila ditunda maka generasi milenial harus kehilangan 4 sampai 8 persen ukuran properti yang bisa dibeli setiap tahun. Ingat, harga tiket pesawat tidak akan naik lebih cepat dari gaji, tapi kalau harga rumah pasti lebih cepat naiknya dari gaji.
     Kita harus berpikir saat nanti sudah tidak produktif. Bisa jadi penghasilan akan berkurang jauh dibanding saat masih bisa berkarya. Dengan penghasilan menipis, masa iya uang akan habis untuk membayar sewa hunian saja.

       Untuk itu, kita harus selalu semangat merencanakan keuangan masa depan. Hal ini dilakukan demi menjaga kelangsungan hidup seluruh anggota keluarga. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi esok hari.

         Berapapun penghasilan yang diperoleh, kita akan dikatakan makmur jika berinvestasi. Investasi itu tidak sulit untuk dilakukan. Semakin lama berinvestasi, maka lebih sedikit dana yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang berfoya-foya.

    Mulai dari sekarang, Blogger Eksis pun melakukan perencanaan keuangan dengan matang. Impian membeli rumah, aku mulai dari investasi asuransi. Hal ini aku lakukan demi melindungi diri sendiri dan keluarga terlebih dahulu.

        Salah satu asuransi jiwa unit link yang aku incar yaitu Elite Link. Produk asuransi ini begitu tepat dalam merencanakan tujuan masa depan. Hal ini untuk mensiasati saat kita akan kehilangan pekerjaan, masuk rumah sakit dan harus melalui perawatan dalam jangka waktu lama, bahkan kematian.


Pilihan dana untuk investasi melalui asuransi
            Manfaat asuransi Elite Link begitu menarik, seperti:

  1. Elite Link memberi perlindungan asuransi jiwa seumur hidup sampai usia 99 tahun dengan manfaat sebesar 100% Uang Pertanggungan dan Nilai Investasi (jika ada).
  2. Elit Link menyediakan manfaat lebih dengan memberikan alokasi investasi yang lebih besar sejak polis mulai berlaku.
  3. Manfaat khusus apabila Tertanggung menderita penyakit yang tidak tersembuhkan (Terminal Ilness) maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.
Tiga manfaat terpadu untuk masa depan. Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan / dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Elite Link, kamu bisa kunjungi www.commlife.co.id/microsite

Manfaat pertanggungan asuransi Commonwealth Life

Yuk, bekali diri dengan pengetahuan tentang asuransi. Investasi itu vital dan harus dilakukan sedini mungkin. Semua harus segera dimulai agar mendapat peluang sehingga bisa melakukan akumulasi aset, memilih kembali asuransi tambahan lain, dan mendapatkan timbal balik atas hasil yang tinggi. Cara maksimalkan keuangan demi impian yang belum terwujud dengan investasi terbaik melalui Commonwealth Life. Jika kita tidak berani menghadapi risiko, bagaimana bisa kita mewujudkan impian sebelum usia 40 tahun.
Investasi terbaik melalui produk asuransi Commonwealth Life

2 komentar:

  1. semoga impiannya segera tercapai ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.

      Terima kasih Mas Deddy atas kunjungannya*

      Hapus