Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Nonton di Bioskop Semakin Asyik Pakai M-Tix

Wujud yata komitmen Cinema XXI dalam rangkul teknologi digital


   Blogger Eksis termasuk dalam golongan yang anti ribet club. So, aku selalu memanfaatkan teknologi dalam mempermudah transaksi. Terutama saat aku harus membeli tiket bioskop. Bisa dibayangkan jika film yang diputar begitu hype, tentu antrian akan mengular panjang.

 Aku lebih memilih untuk pesan tiket bioskop sambil rebahan. Leyeh-leyeh di kasur sebelum menonton jadi pilihan daripada harus berdiri antri di depan loket bioskop. Memang dasar milenial, maunya serba praktis!

Untung saja aku sudah unduh aplikasi, Cinema 21. Betapa bahagia saat aku memesan tiket bioskop atau mobile ticketing (M-Tix) melalui aplikasi ini. Kebahagiaanku bertambah saat aplikasinya sudah dilengkapi dengan fitur terbaru e-voucher dan pembelian F&B (food and beverages).

Kenyamananku saat membeli tiket secara daring memang lebih terasa. Aku bisa sesuka hati memilih film yang diinginkan sesuai lokasi bioskop dan jadwal pemutaran. Aku bisa bebas memilih posisi kursi yang strategis. Aku pun bisa mengatur waktu supaya tidak tergesa-gesa ke bioskop karena tiket sudah terbeli dalam bentuk digital.


peluncuran dua fitur baru dari M-Tix
(ki-ka: B. Dewinta Hutagaol (Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI), Zara JKT48 (Aktris film Indonesia), Naning Yuliningtyas, Triana Sari Rachmadi (Senior Vice President Citi Indonesia), dan Ketut Wijaya (SPV of Transaction Banking Business Development, BCA))

Bukan hanya milenial yang dipenuhi kebutuhannya secara digital untuk menonton film di bioskop. Gen-Z juga merasa bahwa memesan tiket bioskop melalui aplikasi bukan sekadar basa-basi karena mampu membuat pengalaman menonton jadi asyik. Seperti apa yang dikatakan aktris film, Zara JKT48 “Ringkas, nyaman, dan mudah. M-Tix sangat memahami karakteristik Gen-Z yang dekat dengan teknologi sejak dini sehingga menghendaki semuanya lebih ringkas dan cepat. Saya sangat antusias dengan hadir fitur baru dari M-Tix sehingga tak perlu khawatir kehilangan hardcopy voucher untuk menukar tiket dan pembelian F&B bisa semakin less hassle karena langsung dari satu aplikasi. Cinema XXI telah berhasil menjadi bagian dari lintas generasi para penikmat film di Indonesia.

Asyiknya pakai M-Tix memang terasa membuat hemat waktu dan hemat tenaga. Jika perilaku konsumen zaman old harus datang ke bioskop terlebih dahulu untuk melihat jadwal dan judul film yang diputar, maka konsumen zaman now cukup buka aplikasi, pilih lokasi atau judul film yang diinginkan, dan tinggal konfirmasi pembayaran sebelum berangkat ke bioskop. Cinema XXI sebagai perusahaan jaringan bioskop terbesar di Indonesia begitu merasakan perubahan perilaku konsumen ini. 

Nonton Asyik Pakai M-Tix

Kemudahan platform digital yang memenuhi kebutuhan pasar semakin disiasati Cinema XXI yang berada di bawah naungan PT. Nusantara Sejahtera Raya. Langkah praktis dihadirkan bagi para penikmat film untuk memesan makanan dan minuman via aplikasi. Ketika sudah memilih menu yang diinginkan, maka pesanan dapat langsung diambil pada pick-up point concessions yang ditentukan. Fitur pembelian F&B ini sudah dapat digunakan untuk 130 lokasi bioskop dan akan terus diperluas jangkauannya. 

Dengan pengalaman 32 tahun di industri hiburan, Cinema XXI juga menyesuaikan pengembangan aplikasi digital melalui integrasi terhadap sejumlah rekanan yang potensial. Komitmen dibuktikan melalui M-Tix future development yang memfasilitasi sistem Application Programming Interface (API) sebagai fitur points redemption demi meningkatkan pengalaman terbaik bagi penonton setia Cinema XXI. 

Fitur ini akan terasa manfaatnya bagi para nasabah perbankan di Indonesia, seperti nasabah BCA dan Citibank yang juga sudah mengikuti perkembangan teknologi pada layanan perbankan yang dihadirkan. Dari promo yang dihadirkan masing-masing bank, maka nasabah yang sudah memiliki poin dari transaksi perbankan bisa langsung menukar dengan layanan yang disediakan oleh Cinema XXI.

Fitur terbaru M-Tix e-voucher berhasil kami wujudkan berkat kerjasama yang baik dengan para rekanan kami, seperti production house (PH), bank partner, serta rekanan lain. E-voucher ini dapat memberi kemudahan dan akurasi selama proses promosi bagi para PH, dapat meningkatkan pelayanan bagi nasabah loyal bank partner, serta dapat menjadi moda untuk melakukan rewards points redemption bersama dengan rekanan-rekanan potensial lain ke depan. Dengan hadir fitur baru e-voucher M-Tix, kami yakin dapat menjangkau sekaligus memenuhi kebutuhan pasar Gen-Y dan Gen-Z secara lebih luas dan lebih baik lagi,” ujar Naning Yuliningtyas selaku Head of Promotion Cinema XXI dalam acara Next Gen M-Tix Launch “To Infini-Z and Beyond” di Epicentrum XXI (13/11).

Kebiasaan Nonton Generasi Milenial dan Gen-Z
Gimana, kamu sudah tertarik belum untuk unduh aplikasi Cinema 21?? Kalau aku sudah jadi pengguna sejak awal aplikasi ini ada. Super simpel sehingga tak perlu ribet lagi untuk beli tiket dadakan. Siapa tahu kan, kita bisa janjian untuk nonton bareng!!

20 komentar:

  1. Sebenarnyaaa
    Aku bukan tipe orang yg hobby nonton. Hehehe
    Tapi kalau ada film seru pasti ada yg ngajakin nonton hihihi

    Btw aplikasi Cinema 21 ini memudahkan mereka yg movie holic ya kak


    -PS-
    Peluk dari jauh
    lilpjourney(dot)com

    BalasHapus
  2. Jujur aku belum pernah nonton di bioskop. xixixi.. but makasih banyak infonya ya bang. Kali aja nanti pas mau nonton bisa langsung pake aplikasi m.tix

    BalasHapus
  3. Sekarang mah udah canggih banget eranya bisa pesan tiket nonton aja dr smartphone. Cocoklah ya daripada lama antri.

    BalasHapus
  4. Aku baru pertama pakai MTix , waktu itu ada promo kerjasama dengan Dana, ih puas banget nonton dan beli popcorn murah heheh

    BalasHapus
  5. Saat ini memang klo nton selalu pake mtix dan semacamnya. Krn males antri manual heheh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Aku suka banget kalau pake M-Tix sering ada promo nonton jadi lebih hemat dan ga bikin kantong jebol

    BalasHapus
  8. Saya udah lama pakai M-tix. Soalnya suka malas antre dan belum tentu dapat tempat duduk yang sesuai keinginan. Apalagi kalau filmnya lagi box office.

    BalasHapus
  9. wah bau-baunya bakalan diajak traktir nonton nih dg review MTix, cuss kapan nih ke biooskop terdekat..

    Salah satu maskapai pilihan nih, dari dulu. Ramah kantong dan aman. Semoga bisa ke Malaysia juga dg Air Asia suatu saat nanti

    hhtps://www.ngopisetengahgelas.com

    BalasHapus
  10. Sekarang setiap mau nonton di XXI aku pasti selalu beli tiket lewat MTIX, praktis nggak pakai antri hehehe

    BalasHapus
  11. udah pernah pakai dan praktis. apalagi buat saya dan suami yg sukanya datang mepet jam tayang. hihi

    BalasHapus
  12. Beli tiket di MTIX solusi bagi pecinta film, jadi ga perlu antri tiket lagi bila mau nonton

    BalasHapus
  13. Daku belum unduh aplikasinya, kadang sih nebeng aja ama teman jadi tinggal tahu beres aja, haha

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Ngebantu bgd buat kita para pencinta film gga perlu antri2 lagi tinggal pesen di mtix beres dehh
    Mudah dan simpel y kak

    BalasHapus
  16. saya udah lama banget gak ke bioskop nih, kalo gak salah, terakhir kali nonton film wiro sableng :)

    BalasHapus
  17. Aku juga sudah pakai aplikasi 21 dari sejak lama dan memang kalau sudah mesan dari aplikasi enggak perlu antri dan lebih nyaman.

    BalasHapus
  18. Sudah pernah pakai M tix dan emang gampang banget. Nonton di bioskop jadi nggak repot lagi.

    BalasHapus
  19. asyik banget sih ini pake m-tix. aku juga baru2 ini coba dan sangat praktis

    BalasHapus
  20. Udah lama aku gak nonton bioskop...

    BalasHapus