Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Promo Menarik dari Situs Booking Hotel yang Klik


Lalalaway hadir sebagai situs booking hotel mewah

Wisata atau jalan-jalan sudah menjadi kebutuhan utama generasi milenial. Ketika tanggal merah tiba, kita pun langsung menyusun agenda untuk pergi liburan. Hal ini dikarenakan tren digital yang memudahkan siapa saja mencari akomodasi seperti pesawat dan hotel.
Bagi Blogger Eksis, liburan yang menyenangkan itu saat semua sudah matang direncanakan. Perencanaan liburan bisa kita mulai secara mandiri dengan klik pada salah satu situs yang menjadi akses penyedia tempat liburan atau staycation yang mengasyikkan. Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu booking hotel.
Begitu banyak situs-situs daring yang memberi pelayanan untuk booking hotel. Tidak sembarang hotel bisa menyediakan fasilitas lengkap untuk mendukung liburan yang akan kita lakukan. Sebagai tempat menginap, kita harus memilih hotel yang nyaman karena tempat ini akan digunakan untuk beristirahat setelah aktivitas jalan-jalan yang bisa menguras tenaga.
Reservasi pun bisa dilakukan dari beberapa bulan sebelum liburan. Tak perlu lagi survei tempat untuk memilih hotel yang berkualitas. Cukup menjelajah dengan jaringan internet, kita bisa leluasa menentukan pemesanan kamar dengan sangat cepat.
   Salah satu situs booking hotel yang Blogger Eksis rekomendasikan yaitu Lalalaway.com. Situs ini sudah memiliki reputasi tinggi karena dipercaya sebagai situs flash sale hotel mewah pertama di Indonesia. Sebagai situs penyedia jasa reservasi booking hotel daring, Lalalaway menawarkan pilihan hotel mewah dengan standar kualitas bintang 4 dan 5.
Situs Booking Hotel pilihan yaitu Lalalaway

Lalu, mengapa kita harus booking hotel melalui Lalalaway.com?

1. Informasi yang disajikan dalam situs Lalalaway terasa lugas dan jelas.
       Tak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih untuk survei hotel atau menelepon demi pesan hotel. Cukup klik secara online, kita bisa memanfaatkan teknologi internet untuk akses situs Lalalaway. Kemudahan ini berguna bagi para travelers seperti aku yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus akomodasi.
    Tampilan situs begitu elegan. Didominasi dengan warna hijau tosca membuat pengguna mudah membaca setiap informasi yang diberikan. Fitur-fitur yang ditampilkan juga belum begitu banyak namun berisi pilihan penting seperti penawaran terbaik dari hotel-hotel yang ada di kota yang akan kita kunjungi.

2. Harga murah untuk hotel mewah
     Para pengguna yang sudah bergabung dengan membuat akun di situs ini akan mendapat julukan Happy Community. Kesenangan memang akan didapat setelah memesan hotel melalui situs ini. Harga yang ditawarkan terjangkau sehingga mampu menghemat anggaran liburan untuk alokasi penginapan. Banyak diskon sampai 70% dilengkapi jaminan keamanan proses transaksi yang bergaransi.
        Cara pembayaran mudah. Bisa menggunakan layanan transfer ATM atau Klik BCA. Kita juga bisa menggunakan kartu kredit berlogo master card maupun visa. Metode pembayaran ini merupakan standar internasional sehingga ada perlindungan enkripsi website yang aman. Data pribadi yang kita masukkan pada situs Lalalaway tidak akan tersebar kemanapun.

3. Banyak keuntungan lain yang diberikan oleh Lalalaway
   Bukan hanya promo menarik dengan potongan harga unik, Lalalaway juga memberi tambahan fasilitas seperti upgrade ruangan, airport transfer, pijat dan spa, sparkling wine, hingga check out time yang fleksibel. Selain itu, Lalalaway juga menyediakan paket liburan yang menyenangkan seperti penyediaan tiket pesawat dalam satu paket termasuk promo hotel ibarat paket bundling pada smartphone.
Banyak promo menarik dari situs booking hotel Lalalaway


       
Situs lalalaway.com merupakan perusahaan yang termasuk ke dalam MG Group. Kepemilikan saham platform ini diakui oleh pihak asing. Namun, pengembangan platform digital dibawah manajemen operasional PT. Raja Kamar Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kredibilitas internasional yang memadai. Pengelolaan platform pun terbukti dikelola secara modern dan profesional.
Melalui Lalalaway, kita dapat melakukan booking hotel dengan aman, nyaman, cepat, dan penuh kesenangan. Aksesibilitas situs bisa dimana saja dan kapan saja asalkan tersedia koneksi internet yang lancar. Platform pun mendukung gaya hidup masyarakat yang ingin mencari tempat menginap tanpa harus menghabiskan biaya dan waktu yang banyak.
Situs booking hotel ini begitu cocok dengan Blogger Eksis yang sering jalan-jalan. Biasanya, aku selalu menggunakan agen perjalanan untuk mengatur liburan. Aku mulai berpikir ulang untuk mengubah kebiasaan tersebut karena memesan hotel sendiri melalui situs booking hotel Lalalaway menjadi mudah dengan diskon yang menggiurkan.
Oia, jika kamu ingin memilih hotel, aku sarankan pilih hotel yang tidak hanya mengandalkan sisi ruang yang nyaman. Namun, pelayanan simpatik terhadap kita sebagai tamu hotel dan kelengkapan fasilitas juga harus diperhatikan. Hal ini harus disadari karena hotel akan menjadi tempat beristirahat yang memulihkan kembali energi kita.

Daftar di situs booking hotel Lalalaway bisa dapat voucher dan promo menarik

Segera kunjungi situs lalalaway.com. Jika sudah terdaftar menjadi member melalui akun facebook atau e-mail yang kamu punya, kamu akan mendapat voucher senilai Rp 100.000 untuk transaksi pertama di Lalalaway. Wah, promo yang menarik kan?
Dengan melakukan booking hotel melalui situs ini, kita akan irit waktu dan tidak tergesa–gesa dalam melakukan pemesanan penginapan saat hendak liburan. Jauh dari sebelum hari keberangkatan, kita bisa melihat terlebih dahulu dimana tanggal yang cocok untuk menginap sekaligus mengatur jumlah orang yang ikut liburan ke tempat itu. Kondisi demikian akan mengantisipasi kita terhadap pemesanan hotel yang sudah full booking.
Itulah sekilas informasi tentang kemudahan booking hotel secara online melalui situs www.lalalaway.com. Kemudahan ini telah melayani kebutuhan terhadap pemesanan kamar hotel dengan menyenangkan. Selamat liburan! semoga kamu bisa mendapat hotel dengan layanan memuaskan.
Fasilitas mewah, harga pun cocok. Semua konsumen bisa punya garansi promo hotel murah namun tetap berkelas. Jadi, sudah siapkah kamu liburan menggunakan pilihan promo menarik dengan klik Lalalaway.com?

Lalalaway hadir sebagai situs booking hotel lebih mudah dan murah

Informasi lebih lanjut:
PT. Raja Kamar Indonesia 

Gedung Rajakamar Lantai 2 
Jalan Majapahit No. 16 
Jakarta Pusat 10160 
Phone : 021-26535599 
Email  : help@lalalaway.com


Para blogger visit office Lalalaway
Blogger Eksis bersama para travel blogger berkunjung ke kantor Lalalaway sekaligus ikut workshop SEO

40 komentar:

  1. wah saya baru tahu Lalaway ini. makin banyak aja ya situs booking hotel online dan jadi penasaran mau booking hotel lewat aplikasi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan berkunjung langsung ke situs booking hotel Lalalaway mba, pasti rasa kepo'a bisa teratasi*

      Hapus
  2. Ini baru kah kak? Semoga banyak pemakainya juga ya, karena sekarang ini banyak juga platform pesan hotel dengan harga yang miring juga hihi, coba dicek ah siapatahu lebih murah dan lengkap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah pake banget kak!

      Apalagi hotel yang ditawarkan untuk bintang 4 dan 5. Dijamin semakin jadi travel blogger berkelas :D

      Hapus
  3. Aih jadi pingin coba Lalaway. Terus terang kalau pilih hotel mahal itu nunggu promo.thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga Blogger!

      Kalau ngga promo, ngga afdhol. Yuk, dicoba*

      Hapus
  4. kebetulan mau ke luar kota, cek2 ah situsnya lalalaway. Kali rezeki nemu hotel bagus tapi murah. Dari nama web-nya aja udah asyik gtu. Jalan2 sambil bersenandung la la la la ya hahahaha ngarang banget :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget Kak*

      Kalau liburan jangan lupa bahagia yaa ^^

      Hapus
  5. Wah boleh niiih seru jugaa kayaknya.. namanya juga unik lalalaway nyoba aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dicoba Mas Unggul.

      Daftar sekarang yaa! Siapa tau langsung dapat email penawaran terbaik dari flash sale'a*

      Hapus
  6. Cukup menarik dari nama Lalalaway dan penawaran yang menarik, kapan lagi bisa mendapatkan harga murah di hotel mewahz selagi ada penawaran menarik. Jadi tertarik untuk mencobanya langsung untuk liburan nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, dicoba daftar jadi member aja dulu Koh! Gratis kok*

      Selamat Berlibur!

      Hapus
  7. Wahh tambah lagi referensi untuk booking hotel.. sekarang jadi bisa cari hotel yang paling murah di hotel mewah nih . Apalagi lalaway ada promo Rp 100.000 utk membernya.. coba daftar semoga saya dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin!

      Aku juga udah daftar nih. I can saving money much more yet got an exclusive wonderful holiday package*

      Hapus
  8. Asuik nih ada situs booking hotel, jadi alternatif booking hotel kalau mau ke traveling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, jangan ngblog terus...

      Blogger juga kan butuh jalan-jalan*

      Hapus
  9. Lalalaway situs baru kah atau aku yang baru kenal? Asyik banget bisa pilih booking hotel yg ada spanya. Lumayan buat ngilangin pegel perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih asyik mencoba secara langsung daripada hanya membaca sekali dari artikel ini. Dengan melakukan perjalanan kemanapun, kita akan menyadari bahwa hidup itu untuk dikenali sebagai kenangan*

      Hapus
  10. Makin banyak pilihan untuk booking hotel dan tentu semakin memudahkan kita untuk menyelesaikan permasalah tidur di lokasi tujuan. Paling ngga saya udah punya alternatif pilihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alternatif pilihan yang memberi keragaman manfaat*

      Try travelled with the new one and we had a good trip!

      Hapus
  11. Iya niih...
    Ingin mudik bawa kendaraan sendiri.

    Sudah mulai cari-cari hotel mewah dengan harga cocok di kantong.
    Meskipun hanya untuk bermalam, inginnya bisa jadi kenangan tak terlupakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide yang bagus Kak Lendy.

      Semoga mudiknya aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan*

      Hapus
  12. Lucuk deh. Nama aplikasinya kayak judul film itu ya. Eh tapi bolehlah didownload dulu, menambah koleksi aplikasi promo booking hotel dll. Apalagi aku suka kok travelling. Kalau dapat promo hotel bintang Lima harga bintang 3 uwooow itu mAh namanya rezeki nomplok ye kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye kak. Promo yang menarik, pasti lebih klik di hati para konsumen..

      wkwk

      Hapus
  13. Yaa Baru Ada situsnya yak . Aplikasinya di playstore lom Ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada kak.

      Semoga nanti segera menyusul yaa supaya memudahkan konsumen dari segala kalangan*

      Hapus
  14. Wewww br denger aku tentang si lalalaway ini, tp menarik jg sih kl emang fokusnya di bintang 4 & 5 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik banget Kak..

      Semoga fokus'a gak berubah yaa supaya lebih konsisten dan semakin terpercaya dibanding situs booking hotel lain*

      Hapus
  15. Alhamdulillah dapat referensi baru lagi :D,,, bookmark dulu ah si lalalaway siapa tau ada cuti panjang plus promo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan kak..

      Semoga cuti panjangnya diapproval oleh si Bos dan happy holiday with Lalalaway :D

      Hapus
  16. Wah saya juga baru tau tentang Lalalaway ini. Jadi tambah pilihan ya kalau mau booking hotel. Thanks for sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks for 'ur visit my blog*

      Selamat mencoba booking hotel dari Lalalaway yaa kak ^^

      Hapus
  17. Wehhh,, Harga dan voucher ini yang menggoda, boleh lah nanti di cek ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promo'a memang menggoda mas..

      Apalagi liburan itu memang jadi kebutuhan zaman now*

      Hapus
  18. Baru tahu sy nih ada lalalaway
    Semoga jg atau lbh maju dr bisnis serupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..

      Bisnis digital ala situs booking hotel ini memang lagi semarak*

      Hapus
  19. jujur aku baru dengar tentang lalaway ini. tapi kalau menawarkan banyak promo yang perlu dicoba nih, ehehheee..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba kak!

      Promonya menarik kok.. hhe*

      Hapus
  20. Makin banyak ya...yg buka jasa situs boking tiket..emang kudu cari yang terpercaya..kalo yg promo sih banyak..tapi aman dan nyaman itu harus?

    Lalalaway..baru dengar ..dan agak susah menyebutnya ya...he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul..

      Sebagai konsumen cerdas, kita harus selektif dalam mencari situs booking hotel yang terpercaya. hha*

      Hapus