Tulis yang kamu cari

Adv

Belanja Online Xiaomi 5a Lebih Hemat di iPrice

Pilihan warna dan desain dari Xiaomi 5a
www.iprice.co.id

Xiaomi adalah sebuah brand ponsel cerdas yang tampak jadi primadona di Indonesia. Sejak gelombang invasi ke tanah air yang dimulai dari Redmi 1S sekitar tahun 2014 silam, deretan smartphone produksi Xiaomi senantiasa didamba oleh hampir semua lapisan masyarakat.

Blogger Eksis sempat berpikir 
Apa sih yang bikin brand Xiaomi begitu diminati?


Untuk pertanyaan ini, semua orang tentu punya preferensi masing-masing. Namun, satu alasan yang sulit untuk digugat yaitu laris Xiaomi dipercaya karena mereka mampu menjawab kebutuhan mayoritas pengguna ponsel yang menginginkan spesifikasi tinggi dengan harga yang bisa dikatakan rendah.

Formula tersebut membuat Xiaomi bersaing ketat dengan brand ponsel senior lain, seperti Samsung, Sony, hingga kompetitor senegaranya, Huawei. Aku bisa katakan Xiaomi juga layak bersaing dengan brand Apple karena kualitas foto yang jernih. Beberapa sepupu, sahabat, dan tetangga juga sudah berburu Xiaomi apalagi jumlah produksi ponsel mereka untuk versi 5A bisa dikatakan limited edition.

Pantas saja jika banyak orang yang memilih Xiaomi sebagai ponsel andalannya. Tidaklah berlebihan jika aku menyebut Xiaomi dengan ponsel pintar sejuta umat. Dengan begitu para Mi-Fans layak dipanggil sebagai jamaah Xiaomi.

Dari beberapa tipe Xiaomi, aku pernah melakukan unboxing untuk Xiaomi Redmi 5A. Bisa dibilang ponsel pintar ini merupakan penerus dari seri Redmi 4A yang sudah dirilis pada awal tahun 2017. Kesamaan kedua ponsel tersebut yaitu memliki layar 5 inci beresolusi HD.

Walau menggunakan bahan plastik, kesan elegan dan mewah tetap dapat ditemukan pada desain ponsel cerdas, Xiaomi 5A ini. Kesan tersebut hadir berkat sentuhan metalik pada casing belakang serta usungan desain unibodi. Namun, desain secara keseluruhan ponsel cerdas ini serupa dengan perangkat lini Redmi lainnya.
Meski demikian, rancangan kokoh juga terasa saat menggenggam ponsel cerdas yang mengusung bobot tergolong ringan. Ukuran bodi yang tergolong kecil turut menambah kenyamanan saat pengguna memakai ponsel dengan satu tangan. Gerakan jari lebih mudah untuk sekedar scroll, swipe, atau multitasking di layar.
Pada bagian depan ponsel, kita akan menemukan kamera depan berdampingan dengan speaker untuk menelepon dan sensor cahaya sekitar di bagian atas layar. Tombol sentuh kapasitif tiga menu utama juga tersemat di bagian bawah layar.

Xiaomi Redmi 5A mengadopsi sistem operasi Android Nougat dengan MIUI terbaru versi 9. Untuk urusan fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera cukup mumpuni. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13 MP dengan fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan single LED flash. Sementara kamera depan untuk swafoto memiliki resolusi 5 MP.
Kamera utama semakin ciamik dilengkapi dengan 5-element lens, f/2.2 aperture, HDR, burst mode dan real-time filters. Selain itu, kita juga bisa mengambil foto panorama saat traveling!. Teknologi face recognition memungkinkan kamera Xiaomi Redmi 5A fokus pada subjek foto. Sementara kamera depan tetap dilengkapi fitur face recognition dan selfie countdown. Untuk video, kamera pada Xiaomi 5A dapat menghasilkan 1080p/720p video, 30fps.

Kinerja Xiaomi Redmi 5A semakin canggih karena ditopang prosesor Snapdragon 425 quad core 1,4 GHz yang dipadu dengan RAM 2 GB dan internal memori sebesar 16 GB. Kapasitas memori yang bisa pengguna gunakan juga masih bisa luas dengan tambahan slot microSD Card. Spesifikasi yang tinggi justru membuat Xiaomi hanya membanderol harga sekitar 1 juta rupiah saja.

Belanja Online lebih hemat di platform iPrice


            Semurah itu? Kok bisa??

         Iyalah, aku selalu melihat penawaran harga terbaik di situs belanja online iPrice. Daripada belanja offline yang mengeluarkan waktu dan tenaga, aku memilih iPrice karena pada platform web ini ada perbandingan harga produk dari mitranya. Informasi yang tersaji dalam situs ini begitu lengkap terkait waktu dan biaya pengiriman, opsi pembayaran, transaksi kupon yang tersedia, dan stok produk yang masih tersisa.

           Platform iPrice sudah tumbuh memanjakan konsumen online sejak lama di 7 negara, seperti Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Hongkong. Platform ini sengaja memililih kawasan Asia Tenggara karena dipandang sebagai surge e-commerce. Kawasan tersebut dianggap potensial dengan begitu banyak online shop baru yang bermunculan setiap hari.

         Daripada aku mengalami kendala gagal loading saat masuk ke satu situs web belanja. Aku lebih sering langsung membuka iPrice karena mampu menghemat waktu. Cukup masuk sekali ke platform iPrice, aku bisa mendapat 3 kepuasan sekaligus. Ada variasi pilihan produk terlengkap lebih dari 500 mitra di seluruh Asia Tenggara, tingkat keamanan yang berkualitas tinggi untuk mempercepat transaksi, dan penghematan anggaran yang bisa aku sesuaikan dengan kebutuhan.
Dapatkan harga paling hemat harga Xiaomi 5A di iPrice

Apa kamu sudah tertarik membeli Xiaomi 5A? Jika ingin mendapat penawaran harga Xiaomi 5a terbaik langsung cek di iPrice yaa*


Think Shopping, Think iPrice

16 komentar:

  1. aku juga pakai Xiaomi. 2x beli dan masih dipake dua duanya sekarang. Fotonya emang jernih banget. sukaa..

    BalasHapus
  2. sekarang juga lagi seneng buka iprice. nggak ribet untuk ngecek harga dari berbagai ecommerce

    BalasHapus
  3. Makin banyak aja ya aplikasi yang bantu cek cek harga. Nice info kak

    BalasHapus
  4. Aku juga suka xiaomi. Hasil jepretan kamera hp xiaomi bagus bagus. Jernih. Apalagi ada efek bokehnya, jadi kayak kamera prof.

    BalasHapus
  5. Tertarik banget ini mah, apalagi udah tahukan rata-rata harganya berapa melalui iprice

    BalasHapus
  6. Saya juga pake Xiaomi redmi 5A sejauh ini bagus

    BalasHapus
  7. Aku udah pakai xiaomi dua kali nih, hahaha. Satu jatuh terus jadi retak dan lama kelamaan mati. Satu lagi masih kupakai. Xiaomi memang jernih dan bagus hasil fotonya. Itu yang kusuka. Kalau dengan fasilitas segitu, merek lain udah lebih mahal harganya.

    BalasHapus
  8. Iyaa.. banyak yg rekomen ke xiaomi. Kan jadi mupeng. Kualitas bagus tapi harga bersahabat. Blog ini salah satunya.. duuh kekep dompet

    BalasHapus
  9. Aku penggemar Xiaomi. Walau merk ini kurang pepuler secara prestise (makan tuh gengsi haha) tapi dia tu kemampuannya oke. Yg penting itu kaannn :D

    BalasHapus
  10. Bener neh harus ke sebsite terpercaya ya beli gadgetnya. Oh ya di iprice ada diskon gak ya mas?

    BalasHapus
  11. Sempat cek juga...emang murah ya.., belanja lewat IPrice..hemat waktu buat cari perbandingan harga.

    BalasHapus
  12. Sudah cek harganya dan sangat tertarik beli, tapi sayang uangnya yang belum kekumpul untuk beli handphone Xiaomi nya :)

    BalasHapus
  13. om aku harus tuker hape nih jadinya?? iphone x ku?? beli dua aja apa ya gue... aahhha

    BalasHapus
  14. Wah di iPrice ini bisa dapat penawaran menarik ya, apalagi untuk xiaomi 5a ini.. Udah lama aku naksir smartphone xiaomi nih

    BalasHapus
  15. Ternyata bnyak promo menarik di iprice.
    Xiaomi memang smartphone yang menjangkau smua kalangan, ramah dikantong .

    BalasHapus
  16. Ternyata bnyak promo menarik di iprice.
    Xiaomi memang smartphone yang menjangkau smua kalangan, ramah dikantong .

    -Mude-

    BalasHapus