Tulis yang kamu cari

Adv

Mobil123 Adakan Pameran Hot Deals Carnival 2018



           
Mobil 123 adakan Hot Deals Carnival 2018



            Membeli mobil baik bekas atau baru sudah menjadi tren untuk memenuhi gaya hidup. Apapun rela dikorbankan demi memenuhi kebutuhan tertier ini. Ada tujuan untuk memenuhi kepentingan pribadi, keluarga, atau hanya sebatas mengikuti perkembangan zaman.

            Nyatanya, mobil bekas masih jadi primadona meski harga mobil baru semakin murah. Fenomena ini dinilai karena mobil bekas dijual oleh pihak dealer yang selalu memberi pelayanan terbaik. Didukung dengan kerjasama dari pihak penyedia pinjaman yang memberi layanan secara cuma-cuma untuk melakukan pembayaran mobil menggunakan angsuran. Tipe mobil yang banyak dicari biasanya memiliki umur di bawah tahun 2013.

         Pembelian mobil di zaman now bisa dilakukan dua cara, baik secara online dan offline. Untuk online, kita bisa langsung mengunduh aplikasi Mobil123 melalui App Store atau Google Play. Aplikasi ini memberi cara tercepat untuk menemukan referensi mobil yang sesuai kebutuhan kita. Supaya lebih berkembang platform mobil 123 juga mengadakan acara offline demi lebih dekat mengenal konsumen potensial.

Kerjasama Mobil123 menggandeng BCA Finance dan RaksaOnline
Para pembicara yang hadir dalam Press Conference Hot Deals Carnival di The Hook

              
Itulah latar belakang diselenggarakannya pameran otomotif pertama yang digagas oleh Mobil123 di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang pada tanggal 29-30 September 2018. Outdoor area dengan nuansa karnaval terbilang ramah untuk keluarga dalam menghabiskan waktu akhir pekan.  Kiranya pantas pameran ini diberi tajuk Hot Deals Carnival 2018.

Pameran otomotif ini dimeriahkan oleh sekitar 20 dealer yang telah mendapat kepercayaan dan menjadi rekanan online dari portal otomotif terbesar di Indonesia, Mobil123.com. Setidaknya dealer-dealer tersebut akan menampilkan 150 mobil bekas berkualitas yang dijual langsung selama periode pameran. Dealer terpilih sudah mendapat verifikasi dengan jujur karena sudah menjadi bagian dari situs jual beli mobil 123 yang aman.

Sejumlah promo menarik pun bisa didapat oleh konsumen dan hanya berlaku selama pameran berlangsung di tempat itu. Untuk mendukung promo-promo menarik tersebut, pameran ini bekerja sama dengan BCA Finance, RaksaOnline.com, dan MPM Finance. Kerjasama yang terjalin tak hanya sekedar dalam membuka booth-booth otomotif, tetapi juga pembelian mobil dengan memanfaatkan promo pinjaman yang lengkap dengan paket asuransi, trade in, dan test drive.

Sebagai contoh, kebebasan diberikan oleh BCA Finance kepada konsumen yang masih memiliki anggaran terbatas dalam membeli mobil. Dengan angsuran yang murah, pinjaman akan diberikan dalam tenor selama 6 tahun. Pembayaran bisa langsung auto-debet dari rekening yang kita punya sehingga terkesan lebih praktis.
BCA Finance juga memberi kartu flash pada seluruh pelanggan yang aplikasi pinjamannya memiliki status disetujui. Nominal flash yang diberikan mencapai Rp 500.000,-. Selain itu, konsumen yang menggunakan layanan perbankan terbaik ini juga akan mendapat persetujuan di hari yang sama dengan konsep layanan cepat, one day service.

Mobil 123 Platform Otomotif Nomor 1
Tak hanya sekedar promo yang beragam, acara akan semakin semarak dengan kegiatan undian berhadiah, area bermain anak (Kids Fun Area), Hot Deal Race, Lady Mechanic Photo Contest, Community Talkshow, dan Music Performance. Untuk lebih lanjut, kamu bisa langsung cek informasi di atas melalui media partner radio DeltaFm dan Bahana Fm. Bisa juga langsung follow semua media sosial dari mobil 123, yaitu facebook Mobil123, instagram dan twitter @mobil123ID. Kamu juga bisa daftar melalui website mobil123.

Semoga Hot Deals Carnival 2018 bisa mencapai target penjualan yang sukses. Dengan begitu event ini tidak hanya terbatas di Kota Jakarta saja, tetapi bisa diadakan di kota-kota besar lain. Hot Deals Carnival pun akan menjadi alternatif pilihan kegiatan di akhir pekan untuk mencari mobil bekas yang selama ini diidamkan.


Miliki Mobil Bekas Idaman


Dengan Promo Menarik di Pameran


          Hot Deals Carnival 2018 ajang pameran mobil bekas berkualitas

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus