Tulis yang kamu cari

Adv

Promo Mandiri Tunas Finance untuk Pelanggan


Promo pada Hari Pelanggan Nasional

         Hari Pelanggan Nasional atau yang sering disingkat dengan HarPelNas diperingati setiap tanggal 4 September. Peringatan ini dicanangkan sejak tahun 2003. Setiap tahun para perusahaan selalu memberi promo-promo menarik untuk para pelanggan supaya mendapat kepuasan atas layanan yang diberikan. Hal ini disesuaikan dengan amanat Undang-Undang (UU) Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.

           Dahulu saat Blogger Eksis masih bekerja di bagian pelayanan salah satu bank BUMN, aku juga tak ketinggalan ikut memperingati momentum tersebut. Pada Hari Pelanggan Nasional, aku harus lebih ekstra memberi pelayanan dengan senyum, sapa, dan salam sesuai standar layanan. Semua itu dilakukan sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk apresiasi kepada nasabah yang loyal.


            Kini saat menjadi freelancer, aku bukan lagi menjadi bagian dari para produsen. Aku berada pada posisi konsumen. Kedudukan antara produsen dan konsumen memang setara karena tidak ada artinya pelaku usaha (produsen) tanpa kehadiran pelanggan (konsumen). Produsen harus bisa mengikat pelanggan dengan pelayanan terbaik melalui barang atau jasa yang ditawarkan dan edukasi tentang product knowledge terhadap barang atau jasa tersebut.

 Begitu juga sebagai konsumen, kita harus menjadi konsumen cerdas dengan konsisten menggunakan layanan pengaduan untuk bantuan dan keluhan serta memberi feedback kepada produsen agar terus meningkatkan kualitas produk. Jika kedua belah pihak konsisten melakukan proses transaksi tersebut, maka iklim usaha akan berjalan dengan sehat.

        Selasa 4 September 2018 kemarin, Blogger Eksis hadir dalam Press Conference Harpelnas Mandiri Tunas Finance (MTF) di Mandiri Inkubator Bisnis, Jalan Adityawarman, Kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran direksi MTF seperti Arya Suprihadi (Direktur Utama), Armendra (Direksi Keuangan, Operasional, dan Risiko), Harjanto Tjitohardjojo (Direksi Penjualan dan Distribusi), Albertus Henditrianto (Wakil Direksi Pemasaran), dan Perana Citra Ketaren (Wakil Direksi Pemulihan Kredit dan Piutang). Acara ini digelar karena MTF telah berhasil mencapai pertumbuhan signifikan selama 9 tahun melakukan operasional.
Jajaran Direksi Mandiri Tunas Finance

        Fokus pada pelanggan” menjadi budaya kerja MTF yang selalu dijunjung tinggi. Hal ini terlihat dari pemutaran video tentang program-program yang telah dilakukan oleh PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) di pagi hari itu dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. Ada aksi direksi MTF mengantar mobil yang dipesan hingga ke alamat pelanggan, jajaran Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF juga terjun langsung melayani pelanggan dengan pakaian adat khas daerah, dan silaturahmi para tim manajemen dengan pelanggan terus dilakukan secara berkelanjutan.

          Bukan hanya itu, ragam promo juga diberikan oleh Mandiri Tunas Finance untuk pelanggan. Promo ini lebih mengarah pada segmentasi pelanggan yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan berlaku juga bagi freelancer atau masyarakat umum. Dipastikan para pelanggan sudah memiliki akun rekening Bank Mandiri untuk mengikuti promo ini. Promo berlaku selama bulan September 2018.

         Berikut daftar promo yang diberikan oleh Mandiri Tunas Finance untuk memanjakan para pelanggan setianya, seperti:

  1. Promo uang muka (down payment/DP) pembiayaan kredit kendaraan sebesar 9% dengan tenor hingga 5 tahun. Promo ini diberikan dengan pengawasan langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena PT. Mandiri Tunas Finance memiliki persentase kredit bermasalah atau nonperforming loan (NPL) MTF tergolong rendah senilai 0,8 %.
  2. Promo bonus asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4.500 polis pertama. Secara simbolis, promo ini juga telah diberikan langsung kepada pelanggan yang diundang khusus untuk datang di hari itu.
  3. Promo pembayaran angsuran di Alfamart mendapat coklat secara gratis.
  4. Promo dalam bentuk voucher untuk pembelian produk Vkool khusus pelanggan Jabodetabek.
  5. Promo bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia.
  6. Promo program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.

      Untuk mendapat promo-promo di atas, kamu tak perlu ragu lagi karena persyaratannya hampir sama dengan pengajuan kredit kendaraan pada umumnya. Siapkan saja identitas diri yang masih berlaku, kartu keluarga, akta nikah, dan rekening koran dari Bank Mandiri sebagai penyedia layanan. Setelah itu, biasanya petugas akan melakukan survei untuk melihat domisili nasabah agar tidak ada yang mengalami kredit macet.

    Jika kamu belum sempat untuk datang langsung ke kantor cabang MTF, kamu juga bisa mengunduh aplikasi MTF Go pada ponsel android di Google Play Store dan iStore. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengetahui informasi produk, program, suku bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, lokasi cabang MTF, hingga simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Lengkap kan?
      Jika sudah menjadi nasabah, pelanggan juga dapat mencoba fitur MTF Aksesku. Pada fitur ini pelanggan dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan, informasi pembayaran cicilan, pilihan asuransi yang ingin didapatkan, prosedur perpanjangan STNK, dan proses pengambilan BPKB. Aplikasi digital yang memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mencapai apa yang diinginkan.

           Itulah rangkaian persembahan istimewa yang sayang untuk dilewatkan promonya. Kesempatan tidak akan datang kedua kali karena promo-promo di atas hanya ada pada momen tertentu saja. Semoga Mandiri Tunas Finance (MTF) selalu berkomitmen memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan.
Blogger Eksis mencoba fitur MTF Aksesku pada aplikasi MTF Go

Tidak ada komentar:

Posting Komentar