Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

HappyOne.id Menjamin Kesenangan Hidup Kita


Asuransi Astra meluncurkan produk digital happyOne.id

Sekarang kita hidup dalam abad informasi, sebuah era dimana media komunikasi menjadi titik sentral dari semua kegiatan yang kita lakukan. Teknologi komunikasi telah menembus kehidupan pribadi dan profesional kita; kelompok dan organisasi, masyarakat, bahkan komunitas dunia.
Berbagai perkembangan yang terjadi di bidang teknologi informasi dalam beberapa tahun terakhir, hendaknya ditanggapi bukan dengan sikap cemas melainkan waspada. Perkembangan tersebut justru harus dilihat dari sisi positif sambil menyiasati berbagai kemungkinan untuk ikut memetik keuntungan dari perkembangan teknologi informasi ini. Perkembangan ini bahkan melaju lebih cepat dibanding dengan perkembangan masyarakat. Mulai dari gaya hidup, kebutuhan komunikasi, hingga pandangan interaksi sudah serba digital.
Acara pembuka dalam peluncuran produk digital happyOne.id
         Kreasi atas kecanggihan yang dihasilkan dari teknologi melahirkan berbagai produk dan layanan berbasis digital yang inovatif. Aktualisasi diri dalam berinvestasi di era digital semakin mudah dijangkau seluruh lapisan masyarakat. Ada produk berbasis digital yang mulai berjalan dan mengikuti tren perkembangan zaman. Pergerakan nadi ekonomi memungkinkan kita untuk berpikir jauh ke depan. Semua itu dipersiapkan oleh Asuransi Astra yang telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad.

Komunitas Blogger Crony hadir dalam launching happyOne.id

            Melalui produk berbasis digital terbaru happyOne.id, semua bisa menikmati kebahagiaan yang tiada tara. Produk asuransi ini berbeda dari yang lain karena fokus pada perlindungan diri (happyMe, Asuransi Kecelakaan Diri), pengamanan rumah (happyHome, Asuransi Kebakaran), pendidikan masa depan (happyEdu, Asuransi Pendidikan), dan perjalanan yang lebih menyenangkan (happyTrip, Asuransi Perjalanan). Semua produk digital ini tersedia dalam 1 kanal online yang diluncurkan pada tanggal 17 Oktober 2018 di Thamrin Nine Ballroom, Plaza UOB, Jakarta Pusat.
         Acara siang itu terlihat begitu berwarna. Semua tamu undangan yang hadir menikmati rangkaian acara dan beradaptasi dengan cepat bersama jejaring komunitas yang saling bersinergi. Suasana kebersamaan yang tercipta sangat sesuai dengan tagline yang digagas happyOne.id, ‘my all in one insurance’. Inilah terobosan terkini dari Asuransi Astra yang dengan produknya bisa membangun semangat baru untuk memberi kenyamanan dan ketenteraman bagi setiap pelanggan.

Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra
    “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujar Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra.

Penguasaan produk digital dari Asuransi Astra dipastikan mampu memberi kepuasan terhadap pelanggan  karena mudah diimplementasikan dalam keseharian. Lantaran menjadikan penjualan online sebagai jalur distribusi utama, maka strategi komunikasi pun dilakukan secara online. Para pelanggan bisa akses secara fleksibel, kapanpun dan dimanapun melalui satu id pada website happyOne.id sehingga kita bisa melakukan pembelian, cek status, dan riwayat polis hanya dengan sentuhan jari.

Adapun pilihan produk yang bisa kita pilih, yaitu :
1. happyMe
Produk ini merupakan bentuk proteksi berupa asuransi kecelakaan diri dengan manfaat utama untuk santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan. Nilai premi bisa disesuaikan dengan kebutuhan personal masing-masing individu.
2. happyEdu
Produk asuransi ini memberi perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila tertanggung utama meninggal dunia. Misal, kecelakaan menimpa orangtua kita maka anak berhak mendapat santunan atas nilai premi yang telah dibayarkan secara rutin sejak awal. 
3. happyHome
Produk ini mampu melindungi rumah dari bencana kebakaran. Lebih dari itu, rumah kita juga bisa mendapat perlindungan aman terhadap kerusuhan yang terjadi. Ada santunan atas pembelian perabot kembali akibat peristiwa tersebut.
4. happyTrip
Produk asuransi ini berbasis perjalanan yang berlaku untuk wilayah domestik maupun internasional. Perjalanan selama liburan yang kita lakukan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi dapat ditanggung setelah berlangganan asuransi ini.


 Peace of mind to millions” merupakan target dari Asuransi Astra yang diberikan kepada setiap pelanggan. Dengan memiliki asuransi ini, kita bisa investasi waktu dan upaya agar selalu tersenyum dalam setiap kesempatan. Pembelian asuransi secara instan hanya dalam hitungan menit terasa begitu memudahkan.

Kemudahan lain juga terasa saat pendaftaran karena hanya menggunakan oneID, kita bisa membuat akun dan mendaftar menggunakan personal email aktif untuk mulai menggunakan layanan. Aku mulai tertarik untuk membeli produk Asuransi happyMe. Produk ini memberi perlindungan atas risiko kecelakaaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Kita tak pernah tahu kan apa yang akan terjadi dalam perjalanan.

Berikut langkah-langkah yang harus dilalui untuk membeli produk Asuransi ini:

2. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan kamu.

3. Baca dan pahami informasi produk dengan teliti.


4. Setelah kamu yakin, klik ‘beli sekarang’ dan kamu akan diarahkan untuk mengisi nilai premi dan nilai pertanggungan yang diinginkan.


5. Berikutnya, buat akun OneID bagi pelanggan pertama seperti aku dan lengkapi data diri. Ingat, verifikasi OneID akan mengirimkan kode pada email sehingga pastikan email kamu masih aktif. Dalam melengkapi data diri, kamu juga perlu unggah KTP format jpeg sehingga validasi akun bisa mudah dikenali.


6. Akun OneID aktif dan data selesai. Maka, kita bisa membaca kembali ringkasan data dan produk yang telah dipilih sebelum melanjutkan pembayaran. Kemudahan dalam pembayaran juga banyak pilihan melalui 3 metode pembayaran yang bisa dilakukan, seperti kartu kredit, BCA KlikPay, atau Virtual Account Permata Bank. Jangan lupa untuk checklist semua syarat dan ketentuan.


7. Lanjutkan pembayaran polis pada hari itu juga dan kamu bisa unduh e-polis kapan saja melalui websitenya.

"Maka, nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?"
Aku yakin sebagai milenial yang punya banyak kesibukan, pasti kita bisa membeli asuransi tanpa harus kebingungan. Digitalisasi bisa membuat proteksi yang aku butuhkan detik ini juga. Apalagi Asuransi Astra terus mendukung strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memegang urgensi peran untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi masa depan.

Era digital telah memberi kita kemudahan untuk memilih perlindungan sesuai kebutuhan yang diinginkan. Manfaat lain dari asuransi happyOne.id juga terasa dengan layanan 24 jam setiap hari untuk menghubungi 1 500 112 demi mendapat berbagai informasi hingga bantuan laporan klaim dari customer service yang siap siaga. Kita juga bisa menemukan lokasi offline atau layanan strategis yang tersebar di seluruh Indonesia melalui kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada pada pusat-pusat perbelanjaan.

Blogger Eksis hadir dalam launching asuransi HappyMe

Yuk milenial, tunggu apalagi. 
Saatnya kita pegang kendali digital dalam memilih asuransi.

The new journey starts here #BeTheHappyOne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar