Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Suasana Car Free Day Jakarta dalam UnBox To Discover yang Beda

Akan kulakukan semua untukmu
Akan kuberikan seluruh cintaku ..
Janganlah engkau berubah
Dalam menyayangi dan memahamiku …

UnBox to Discover merupakan sebuah event dari Traveloka
          Lirik lagu Kulakukan Semua Untukmu pas sekali merepresentasi apa yang terjadi dengan Blogger Eksis pada hari minggu pagi. Tepat tanggal 18 Agustus 2019, aku mendapat pengalaman berharga karena bisa gabung dalam car free day Jakarta. Sebenarnya momen ini sungguh langka. Aku itu tipe orang yang selalu menghabiskan waktu di hari minggu untuk rebahan atau leyeh-leyeh di kasur.

Bukan car free day biasa. Kalimat yang tepat dengan apa yang aku alami hari itu. Aku sengaja datang untuk car free day karena malam harinya aku telah mendapat undangan dari sebuah event yang masih dirahasiakan.
Demi mendapat private event invitation tersebut, aku punya perjuangan tersendiri.  Aku mengetahui acara ini dari media sosial instagram. Kebetulan aku kenal dengan Cia Wardhana karena beberapa kali bertemu dalam event yang sama. Hanya saja Cia mengatakan bahwa pertemuan kali ini dia tidak ngemsi. Ia juga penasaran karena ada event di CFD yang bertajuk #UnBOXtoDiscover.
Dari caption akun instagram Cia, aku mendapat clue bagaimana cara memperoleh undangan untuk datang ke event tersebut. Sebelum hari H, kita harus datang ke mal FX Sudirman untuk mencari mini blue box. Didalam box tersebut akan ada QR Code yang bisa discan untuk menampilkan undangan.
Berhubung kesibukan yang menyita waktu, aku baru sempat mengunjungi mal FX Sudirman pada tanggal 17 Agustus 2019. Kebetulan hari itu, aku memang ada tugas liputan di area Senayan. Tepat 30 menit sebelum mal tutup, aku menuju mini blue box. Dengan dipandu petugas yang berjaga di sana, aku berhasil mendapat undangan dari event yang sungguh membuat rasa penasaranku begitu tinggi.
Malam minggu itu aku tak langsung pulang ke rumah. Setelah lelah beraktivitas, aku menyempatkan untuk ngopi-ngopi ganteng di coffee shop yang masih buka di mal tersebut. Sampai mal tutup sekitar jam 23.00 WIB, aku baru bergegas pulang dan saat tiba di rumah sekitar pukul 01.00 WIB. Aku pun langsung tepar!
       Alarm berbunyi menunjukkan pukul 04.00 WIB. Waktu tidur yang hanya terasa sekitar 3 jam tetap membuat aku semangat beranjak dari ranjang. Aku langsung salat subuh, mandi, dan sarapan. Setelah semua beres, aku berangkat menuju Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi lokasi dari event UnBOX to Discover.

pintu masuk 6 Gelora Bung Karno (GBK)
          Tiba di depan pintu masuk 6 GBK sudah terlihat antrian untuk masuk ke dalam sebuah ruang yang berbentuk box berwarna biru. Beberapa yang aku lihat baris dalam antrian merupakan para influencer yang sudah tak asing di media sosial. Pagi yang cerah itu membuatku semakin bersemangat ada di kerumunan CFD yang terasa sejuk.
          Hanya saja aku kurang beruntung karena tak semua yang sudah berbaris rapi di antrian bisa langsung masuk ke dalam. Ukuran ruang yang terbatas terlihat hanya menampung kapasitas sekitar 20 – 30 orang saja. “Mohon bersabar. Ini ujian..!” gumamku dalam hati menenangkan diri.
          Mereka yang berbaris dari awal sudah mulai masuk satu per satu ke dalam box. Setiap orang yang masuk akan diperiksa digital invitation berikut postingan foto instagram sebagai bukti bahwa orang tersebut memang sudah melakukan scan QR Code sebelumnya di mal FX Sudirman. Sekitar pukul 07.00 pagi, acara pun dimulai.

Acara Traveloka yang bertajuk UnBox to Discover
          Aku hanya bisa mendengar kemeriahan acara dari luar. Pada beberapa dinding box room juga tersedia teropong untuk mengintip apa saja yang terjadi didalam. Ternyata, mereka yang masuk ke dalam ruangan itu melakukan senam zumba bersama dengan dipandu oleh instruktur fitnes yang sudah berpengalaman.


ada awesome experience dalam acara Traveloka
          Di luar box, aku hanya bisa melakukan pemanasan alias stretching kecil-kecilan. Tak lama, panitia mengumumkan bahwa akan ada 2 sesi yang bisa diikuti di dalam box. Sesi pertama sedang berlangsung, maka aku masih punya kesempatan untuk ikut sesi kedua. Semangatku kembali bangkit pada suasana CFD yang sungguh berbeda dari biasanya.
          Sesi pertama berlangsung sekitar 1 jam. Begitu keluar dari dalam, peluh keringat membasahi wajah mereka setelah senam. Pasti tubuh mereka lebih terasa bugar pagi itu karena sudah melakukan gerakan-gerakan yang berfaedah untuk kesehatan.
suasana car free day jakarta minggu pagi

          Kondisi depan pintu masuk 6 GBK semakin ramai. Bukan cuma dilalui oleh para penikmat udara pagi hari itu, tampak juga para pedagang yang menggelar barang dagangan di sepanjang jalan utama ibukota. Titik lokasi yang berada di tengah Jakarta dipadati oleh warga yang datang dari wilayah JaBoDeTaBek.
          Aku mulai mengantri kembali di depan pintu masuk box room. Di dalam antrian tersebut, akhirnya aku bertemu dengan Cia Wardhana Roesman. Pertemuan kita hari itu bagai reuni karena memang susah sekali menentukan tanggal di tengah kepadatan jadwal atau kesibukan masing-masing. Sepanjang antrian, aku juga sempat melihat ada Kepin Helmy yang dikenal sebagai hotel reviewer dan mas Boy Lagi yang dikenal sebagai instagrammer. Kalau kamu ngaku anak instagram, kamu pasti kenal sosok mereka.
         Sekitar pukul 09.00 WIB, pintu box room dibuka. Semua yang sudah antri berhasil masuk ke dalam ruangan. Semua undangan yang hadir disambut dengan logo sebuah brand dari jenis Online Travel Agent (OTA) yang terkenal dengan nama Traveloka.
logo traveloka dalam event #UnBoxToDiscover

         Kedua host yang memandu acara di hari Minggu itu mulai naik ke atas panggung. Mereka menjelaskan bahwa acara ini memang digagas oleh platform daring Traveloka sebagai agen perjalanan yang sudah dipercaya se-Asia Tenggara. Dalam kesempatan hari itu, kita diperkenalkan kembali bahwa Traveloka bukan hanya menjadi situs untuk memesan hotel atau tiket pesawat saja. Saat ini Traveloka sudah berkembang luas karena menyediakan layanan pemesanan seperti tiket kereta api, antar jemput bus, pulsa dan paket internet, aktivitas dan rekreasi, serta wisata kuliner di kota-kota besar yang ada di Indonesia.
MC sedang menjelaskan tentang platform Traveloka
       
        Cukup dari satu aplikasi yang bisa diunduh gratis melalui App Store atau Google Play Store, Traveloka memberi ragam penawaran kepada konsumen untuk memutuskan perjalanan yang menarik sesuai kebutuhan dan keinginan. Sebagai bagian dari konsumen, aku juga pernah memesan tiket pesawat dan mengunjungi tempat kuliner yang telah direkomendasikan oleh platform daring ini. Hal yang paling aku suka dari Traveloka yaitu kemudahan proses pemesanan dan kecepatan konfirmasi yang sangat mengesankan.
       Setelah intermeso video Traveloka diputar, semua yang berada di dalam ruangan terlihat histeris. MC telah mengumumkan akan ada penampilan dari guest star yang tampil pada hari itu. Tanpa basa-basi lagi, mereka memanggil RAN untuk naik ke atas panggung dan menghibur semua yang ada didalam box.
penampilan RAN di atas panggung
          Rayi, Asta, dan Nino mulai menyapa semua penonton. Aku takjub bisa sedekat itu dengan RAN yang menjadi bintang tamu di hari itu. RAN mulai membuka penampilannya dengan melantunkan lagu ‘Selamat Pagi’. Sontak semua ikut bernyanyi dan bergembira bersama di dalam mini box yang private tersebut.




personil RAN sedang mengajak penonton bernyanyi

       Di beberapa lagu RAN yang aku suka, aku ikut bernyanyi sekencang-kencangnya. Ada lagu Pandangan Pertama, Kulakukan Semua Untukmu, sampai lagu penutup Dekat di Hati. By the way, kalau kamu mau dengar suara aku, coba deh kepoin highlight insta story @me_eksis.

personil RAN sedang bermain gitar
Bukan hanya suara dari masing-masing personil yang mencuri perhatian di pagi itu. Koreografi singkat yang mereka lakukan di area panggung yang kecil juga begitu memukau para penonton yang hadir. Busana yang dikenakan juga selalu punya ciri khas tersendiri sehingga setiap perform RAN terbilang istimewa.




personil RAN sedang bernyanyi
Penampilan grup musik yang sudah terbentuk sejak tahun 2006 ini memang mampu membuat hingar bingar suasana di dalam box semakin bersemangat. Aku bangga berada diantara keriuhan acara pada hari itu. Sungguh aku menikmati suasana acara yang santai, tapi semua rasa bahagia terluapkan secara sederhana.

Itulah kisah car free day dari Blogger Eksis kali ini. Semoga saja kamu punya kesempatan berharga sepertiku untuk ikut merasakan sensasi #UnBOXtoDiscover mendatang. Soalnya, aku dengar akan ada event serupa yang digelar pada tanggal 1 September 2019 nanti.
Yuk, sebarkan cerita bahagia ini sebanyak-banyaknya. Siapa tahu, Car Free Day berikutnya giliran kamu yang bisa masuk ke dalam #BlueBOX and enjoy the party!

Blogger Eksis dalam event #UnBOXtoDiscover

Hanya denganmu, 
aku berbagi

Hanya Traveloka, 
paling mengerti




Kegelisahan dalam hatiku
Yang selama ini tak menentu...
situasi car free day Jakarta

82 komentar:

  1. Cadass, serasa mengikuti petunjuk-petunjuk memecahkan kasus detektif, ternyata acara hebring yang digelar agen perjalanan daring, pasti semarak nih ada ran for your life!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhasil membuat detektif penasaran ya.

      Pecah banget emang acaranya dan rame euy..

      Hapus
  2. Asiknya, berasa private nonton konser RAN ya, dan sangat terbatas juga ya karena undangan saja ya yang boleh datang ke dalam kotaknya. Jadi pengen beli tiket konser musik deh di Traveloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Private mini concert banget kak bisa nyanyi bareng RAN. Traveloka memang paling mengerti kawula muda deh*

      Hapus
  3. Juwaara dah memang Traveloka. Cukup dari satu aplikasi ini, Traveloka memberi ragam penawaran kepada konsumen untuk memutuskan perjalanan yang menarik sesuai kebutuhan dan keinginan. Semua ada, mau cari tiket, pesan penginapan..hiburan, makanan...lengkaap
    Memang bikin ga bisa ke lain hati Traveloka ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kata RAN mah, Traveloka selalu dekat di hati..

      hahaha

      Hapus
  4. Mas Meidy tau nggak, kalau lagu itu awalnya dinyanyikan duet oleh Fatur dan Nabila. baru kemudian dirilis ulang oleh RAN hehehe.

    Tapi acara ini sukses membuat saya kepo juga. Sejak proses dapat undangan, saya sudah kepoin akun teman-teman yang berhasil dapat undangan, sampai masuk ke dalam box. Kalau saya di Jakarta, saya ikutan ini hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau banget om.
      Aku suka pake banget sama lagu ini waktu masih cilik..

      Semoga event #UnBoxToDiscover bisa mampir ke kotanya ya*

      Hapus
  5. Traveloka emang keren, Kami sering pake aplikasi ini kalau mau pesen tiket pesawat dan hotal.. Soalnya sering ada promonya sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Promo tiket pesawat dan hotel memang paling banyak dari Traveloka dibanding OTA lain..

      Hapus
  6. Itu kan lagu favoritku, dulu ngehits banget dinyanyiin sama Fatur dan Nadila.
    eventnya seru banget ya, apalagi dapat kejutan nonton langsung RAN. Aargh... bicara soal Traveloka, beli tiket sama pesan hotel biasanya pakai Traveloka. sudah jadi andalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss.. dulu mas kalo gitu.
      Waktu kecil aku juga suka nyanyi itu pas masih zaman cinta monyet :D

      Gak bisa berpindah ke lain hati deh karena cuma Traveloka yang mengerti*

      Hapus
  7. acaranya memorable banget ya, beda gitu sama acara-acara sejenis lainnya, Traveloka emang pinter bikin acara yang tak terlupakan, hihi
    dan itu lho teropong buat ngintipnya kok lucu sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu teropong cuma gimmick aja kak.
      Jadi, pas kita intip dari luar, cuma ada tulisan "Penasaran, ya?"

      Pokoknya Traveloka sukses banget deh bikin momen yang tak terlupakan*

      Hapus
  8. Aaakkk ada RAN!!
    Ini keren buangeettt sih acaranya
    Tim Traveloka berhasil bikin talk of the twitterland bangeeettt
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece banget dah..

      Sempat jadi trending topic juga kok di Twitter. Coba aja simak tagar #UnBoxToDiscover

      Hapus
  9. Kreatif banget sih Traveloka buat acara yang anti mainstream ķayak gini. Jadi kita disuruh pecahkan clue clue gitu buat hadir di acara keren ini ya.. Ada ran pulaaaak. Mantabbb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Traveloka berhasil buat para milenial jadi kepo akut..

      Aku aja sampe ngebelain ke FX Sudirman sebelum jam tutup mal*

      Hapus
  10. Ikut penasaran, ada acara apa di dalam.. Ternyata pertunjukkan musik dari RAN yang oke punya...wah, senengnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Happy banget deh bisa jejingkrakan bareng RAN..

      Hapus
  11. Untung gak dapat giliran masuk pertama ya, kalau gak gtu gak bisa ketemu RAN juga bbrp influencer yang ams sebutkan itu :D
    Keren banget ini kempennya Traveloka, bikin org penasaran aja awalnya,sampai yang gak punya tiket masuk dibelain ngintip2 hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak. Antrian pertama pas keluar langsung pada mandi keringat..

      Antrian kedua pas keluar langsung pada nyanyi dan bahagia banget rasanya bisa ikut private concert*

      Hapus
  12. Saya juga suka lagu-lagu RAN.
    Asyik banget mas blogger eksis bisa liat RAN dari dekat.

    Bisa ikutan nyanyi nyanyi lagi 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu dari RAN ini memang easy listening kak.

      Asyik buat goyang :D

      Hapus
  13. kalo koreografinya mantul, pasti semangat banget buat ikutan, performanya oke juga, jadi sayang buat dilewatin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas nyanyi apa gitu, RAN perform dengan koreografi khusus walau panggungnya kecil..

      Para penonton langsung histeris lah lihatnya...

      Hapus
  14. Wah keren nih acaranya, apalagi ada RAN . TRAVELOKA emang kreatif banget kalau bikin event

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traveloka berani beda ya dalam menyenangkan konsumennya. Auto suka!!

      Hapus
  15. Banyak bgt ya acara pas car free day Jakarta. Itu mah bikin betah olahraga klo ada event2 keren yg nemenin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Desi.

      CFD zaman now jadi nggak membosankan karena banyak acara hiburan..

      Hapus
  16. Traveloka tahu saja cara memikat calon customer nya. Tapi acara-acara seperti ini memang manfaat banget sih biar lebih dekat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acara campaign'a terasa soft selling sih. Jadi, para customer bisa terngiang terus deh..

      Hapus
  17. Berapa tahun sudah nyari nafkah di Jakarta,aku belum pernah ke car free day coba. Kalau di bandung bandung dulu sering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, mas Pring..

      Rasakan suasana CFD di Jakarta biar bisa sekalian menerapkan pola hidup sehatnya...

      Hapus
  18. aku suka sama traveloka yang sekarang, bus dan rental mobil juga sudah disediakan. Apalagi dengan banyaknya promo yang aku dpatkan dari traveloka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo fitur dari Traveloka yang lagi aku suka itu untuk Traveloka Eats. Jadi, kalo mau makan tinggal reserved atau booking dulu dari Traveloka..

      Hapus
  19. Surprise banget sih ya mas di dalam ternyata ada RAN hehehe. Kalau dalam sudut pandang marketing, strategi Traveloka ini keren sih. Membuat customer jadi enggage lebih dan menarik attantion yang mungkin belum pake traveloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak. Semoga acaranya bisa tepat sasaran ya dan Traveloka bisa menjamin kepuasan customernya ke depan..

      Hapus
  20. Di Car Free Day memang kadang ada surprise nya. Jarang tuh ada pengumuman di hari2 sebelumnya. Mungkin biar bikin masyarakat penasaran dan tetap datang ke acara tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kak kepoin media sosial info jakarta dan sekitarnya. Biasanya banyak disebar informasi tuh tentang acara-acara pas CFD gini..

      Hapus
  21. Semenjak lulus kuliah, saya jarang ikut car free day karena lokasi yang jauh dari rumah. Melihat event car free day ini jadi iri, huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga lumayan jauh kak.
      Dari Cengkareng ke Senayan..

      Berhubung sudah niat untuk menerapkan pola hidup sehat, jadi rajin CFD deh*

      Hapus
  22. Dapat,berkah sabar dengan dipertemukan sama teman2 influencer plus dapat ketemu RAN juga. emang sabar itu indah di belakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang sabar disayang pacar. eh*

      Pokoknya indah banget deh kalau ingat momen CFD ini..

      Hapus
  23. Acara CFD'a beda dari yang lain ya. Mantul ini mah bisa nyanyi bareng RAN ceunah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus berani beda emang untuk menarik massa dan Traveloka sudah membuktikannya*

      Hapus
  24. Traveloka memang paling mengerti umtuk gelar event yang paling hits buat anak muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inovatif dan kreatif lah untuk acara Traveloka kali ini. Semoga bisa diadakan secara berkala ya*

      Hapus
  25. Beruntung banget Mei bisa nonton RAN dari deket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya ini udah kesempatan kedua deh.

      Waktu itu pernah diundang juga sama brand Samsung di Taman Honda, Tebet..

      Hapus
  26. Jadi lu mau ambil undangan untuk event ini toh makanya lu mau ngajak ke FX pas malam itu.

    BalasHapus
  27. Asikk banget bisa nonton konser privat RAN. Waah envyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagian mas'a masuk sesi 1 sih yang mengucurkan keringat :D

      Hapus
  28. Baca bagian pembuka auto nyanyi,
    Dulu tuh musik latarnya sinetron apa yahh. Jaman SD nih keknya

    Wahh asyik dapat kesempatan bisa nonton RAN secara langsung di Box room warna birunya. Udah kayak private conser nih ya Mas.
    CFD sekligus dapat pertunjukan menarik nih hehhee.TFS ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah mampir ke tulisan ini, kak.

      Iya. Itu sinetron waktu aku SD juga jadi favorit karena lagu pembukanya asyik bisa buat nyanyi. xixixi

      Hapus
  29. Jdi, itu eventnya didalam box itu ya? Seru dong!!

    BalasHapus
  30. Jadi yang masuk BlueBOX gak bisa banyak2 ya. Tapi seru sih acara Traveloka ini dan cukup unik. Orang jadi penasaran buat ngintip apa yang ada di dalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kapasitasnya terbatas buat nonton mini concert..

      Banyak sih rangorang yang kepo ngintip dari teropong, tapi pas dilihat zonk..

      Hapus
  31. Traveloka keren asli, kalau aku di kitaran itu mungkin dah nonton RAN juga di sana, paling depan pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakaknya RANners ya..

      Semoga bisa ikut nyanyi bareng juga deh...

      Hapus
  32. Acara dari Traveloka yang satu ini memang keren bangeet! Bikin penasaran banyak orang, dari caranya mengadakan event di dalam box besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece banget kak karena berhasil membuat kepoers yang wara wiri di sekitar GBK..

      Hapus
  33. Aku ngikutin kegiatan Unbox to Discover ini dari medsos beberapa minggu lalu kayanya asik banget. Aku sih tetep sambil leyeh-leyeh di kasur nikmatinnya, meski diem-diem kok kayanya asik ya ke Senayan minggu pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget kak bisa CFD'an sehat pas hari itu..

      Acara #UnBoxToDiscover memang sempat jadi trending topic di media sosial. Cek aja tagar'a...

      Hapus
  34. Acaranya seru banget, wah mas Achmad ndak ngajak2 nih.
    Siapa tau bisa ketemu, kita udah jarang jumpa nih. Hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seminggu setelah acara ini kan kita ketemuan di CFD Bundaran HI.

      Kuy lah kapan kita CFD bareng lagi..

      Hapus
  35. aduh acaranya meriah banget ya kak dan penuh kejutan banget didalam boxnya. kaya secret banget gitu bikin kita penasaran ingin masuk kedalam sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Aku aja ga sabar banget buat masuk ke dalam blue box..

      Udah dateng dari jam 6 pagi, tapi kebagian masuk sekitar jam 9an.

      Hapus
  36. Acaranya keren banget yaaa, sayang banget ngelewatin acara keren kaya gini huhuh semoga next bisa nonton langsung deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakaknya kerja di TV kan?

      Pasti bisa langsung nonton RAN tiap perform ini mah*

      Hapus
  37. Wah acaranya menarik banget... pengemasannya juga bikin yang datang terhibur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Event packaging'a memang entertaining banget kak*

      Hapus
  38. Seru ya CFD-annya bonus nonton RAN. Aku juga pengguna Traveloka lho, tapi blm nyobain experience lainnya sih, msh sebatas tiket pesawat dan hotel aja. Baeklah wiken depan mau cobain fasilitas lain dari Traveloka kyk voucher makan dan tiket wisata ah. Thanks infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, kak langsung dicoba.

      Minggu lalu aja aku langsung beli tiket bioskop dari Traveloka Xperience loh*

      Hapus
  39. Wihiy acaranya seru bgt. Aku jg mau kalo dpt undangan eksklusif kaya gini. Itu ga keliyengan apa kak pagi2 udah cabut lagi dg waktu tidur cuma sebentar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah..
      Kalau sudah semangat semua terasa indah...

      Aku juga selalu konsumsi multivitamin sih ditengah schedule yang super padat :)

      Hapus
  40. seru ah cfdnya ada acara musik2 dalam book ginian, pagi2 bangun jadi semangat nggak cuma buat jajanan doang hihi. seru ya konsepnya bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Apalah artinya CFD kalo bukan untuk olahraga malah kebanyakan jajan..

      Untung aja aku bisa sekalian nonton konser biar ada hiburan..

      Hapus
  41. Antriannya ituu...yang pada penasaran sama si kotak biru.
    Aku yang selama ini baca tulisan temen-temen blogger, jadi ikutan happy baca ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walau ga bisa datang ke TKP, semoga terwakili dengan isi tulisan ini ya.

      Keep Happy !!

      Hapus