Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Nonton Netflix via IndiHome demi Akses Hiburan Tanpa Batas

Netflix-IndiHome

     Sudah terpikir mau nonton apa untuk isi libur lebaran nanti? Mataku sudah mulai melirik platform streaming Netflix. Aku buat watchlist jelang libur lebaran yang sudah di depan mata. Aku pun mulai memilih untuk habiskan waktu libur dengan nonton Netflix via IndiHome di kamar sendirian. Ya gak masalah, paling penting itu hiburan tanpa batas bisa menemani kesepianku yang ditinggal mudik mama dan abangku.

   Eits, tunggu dulu! Kamu pasti bingung, kenapa harus nonton Netflix via IndiHome? Scroll down terus ya tulisan ini sampai bawah. Nanti, kamu akan menemukan jawabannya di sana.

   Sebelum Blogger Eksis nonton di Netflix, aku memang terbiasa membuat jadwal nonton berikut film-film apa saja yang bakal ditonton. Biasanya sih, aku pasti memasukkan film-film Indonesia. Mengapa? Karena aku cinta banget sama film lokal. Sekaligus tentu saat nonton lewat situs legal, kita sudah bisa mengapresiasi karya anak bangsa.

    Aku senang sekali saat pertama kali berlangganan Netflix. Platform streaming ini selalu memberi ruang bagi film nasional, bukan hanya drama korea. Berikut 5 film Indonesia yang bakal aku tonton di Netflix jelang lebaran. Yuk simak pilihanku!


1. Ali & Ratu Ratu Queens

    Film ini bercerita tentang Ali yang kehilangan seorang Bapaknya. Ali remaja memutuskan hijrah ke New York untuk cari ibu kandungnya yang mengejar mimpi sejak Ia kecil. Dalam proses pencarian di New York, Ali bertemu dengan ‘Ratu Ratu Queens’ di mana ibunya pernah tinggal bareng salah satu Ratu. Akankah Ali bertemu dengan ibunya? Semua akan terjawab setelah aku nonton nanti ya. Plus ulas filmnya juga bakal aku tulis kok.


2. Cek Toko Sebelah: Babak Baru

         Sejak akhir tahun 2020, film ini mulai tayang di Netflix. Ceritanya sih masih seputar Koh Afuk seperti versi layar lebarnya. Cuma bedanya, Koh Afuk ini bakal masuk penjara. Lah, kok bisa? Memang Koh Afuk jualan apa ya atau bisa jadi si kokoh ikut trading ilegal juga seperti para influencer hits itu?! Daripada keponya gantung, I can’t wait for watch this movie!


3. Dear Nathan, Thank You Salma

      Nathan yang suka demo ke jalan, bikin Salma cemas karena dia hanya beraktivitas via jalur digital saja. Kisah cinta mereka pun break sejenak karena masalah-masalah lain muncul. Hubungan mereka makin jauh, tapi aku bakal makin dekat mereka pas nonton nanti. wkwk


4. Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

Palari Films akhirnya memutuskan film Indonesia ini tayang via platform OTT Netflix tepat minggu ke-empat April. Aku sih sudah pernah nonton versi bioskopnya. Tapi, masih penasaran sama alur cerita tentang si burung atau si anu yang bisa melebar kemana-mana. Haha


5. Wedding Agreement

         Sempat viral beberapa pekan lalu, konon film ini tentang perjodohan atas keinginan orangtua. Para pemerannya dianggap bermain apik. Cuma kata netizen, hati-hati kena trigger sebab ada adegan perselingkuhan yang membuat gemas!

        Jadi gak sabar kan nonton film Indonesia di atas. Dalam menikmati hiburan tanpa batas, nyatanya perusahaan telekomunikasi, Telkom Grup melihat potensi platform streaming Netflix dengan baik. Kolaborasi pun terjalin sebab pelanggan IndiHome dan Telkomsel bisa punya akses nikmati konten Netflix dengan koneksi internet stabil.

      IndiHome punya konsep kampanye “Streaming Nyaman, Tagihan Aman”. Para pelanggan dari penyedia internet menyatukan Indonesia ini bisa nikmati film-film berkualitas hanya dalam satu tagihan bulanan. Pihak Netflix juga berharap jaringan wifi cepat dari IndiHome bisa menghasilkan kualitas konten video dengan resolusi tinggi.

      Venusiana Papasi selaku Direktur Consumer Service Telkom Group dalam siaran pers yang dirilis Kumparan menyatakan “kolaborasi dengan Netflix bisa menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para konsumen

         Ada dua paket bundling yang bisa dipilih. Pertama, IndiHome-Netflix Rp 615.000/bulan (kecepatan up to 50 mpbs). Kedua, IndiHome-Netflix Rp 965.000/bulan (kecepatan up to 100 mbps plus bonus 100 menit telepon). Hmm.. aku mau pilih paket yang mana ya?!? 

Paket-bundling

          Dengan banyak ragam penawaran yang hadir dari para kolaborator, akses hiburan tanpa batas makin berkualitas. Film-film Indonesia yang sudah aku buat list di atas bisa ditonton dari mana saja secara puas. Nah, sudah saatnya kamu juga bisa coba langganan Netflix via IndiHome!!

Oia, kalau ada ide atau referensi film Indonesia lain yang wajib ditonton via Netflix, kamu bisa langsung komentar di bawah tulisan ini*

Happy Holiyay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar