Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Allo Bank Festival 2022, Ajang Festival Musik yang Asyik

 

NCT-Dream

     Festival musik bisa dijadikan pilihan healing bagi anak-anak zaman now. Loh kok bisa? Bukannya kalau datang ke festival itu bakal crowded atau nonton konser musik malah makin berisik?! Malah kadang susah dapat sinyal atau jaringan internet stabil selama acara. Semua itu ya kembali lagi pada dirimu sih. Tergantung kamu memandang festival musik itu sebagai ajang yang asyik atau hanya pelampiasan dari masa pandemi yang begitu panjang. Dibalik itu, Allo Bank Festival 2022 membuktikan bahwa event perdana ini mampu menyedot perhatian publik khususnya warga Jakarta.

    Festival musik pertama tahun ini memang sengaja bertaraf internasional. Tak tanggung, musisi idola dari Korea langsung didatangkan ke Indonesia. Siapa lagi kalau bukan NCT Dream dan Red Velvet. Mereka bakal perform di atas panggung Istora Senayan bersama musisi-musisi terkenal dalam negeri, seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, dan Maliq D’essentials. Kemeriahan musisi tanah air makin berwarna saat Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Persik juga turut menyapa penggemarnya. Hiburan akhir pekan ini makin semarak dengan kehadiran Ari Lasso, Sal Priadi, dan Bunga Citra Lestari. Bisa dipastikan beberapa fans dari D’Masiv, Padi Reborn, HIV!, Diskoria, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, dan RAN juga rela membeli tiket demi melihat idola mereka dari dekat.

    Allo Bank Festival 2022 disinyalir sebagai ajang hiburan tanpa batas yang menampilkan sederet musisi papan atas. Talenta dari Indonesia akan mengisi dua panggung indoor dan outdoor yang sudah dipersiapkan. Aksi panggung selama 3 hari rangkaian festival membuat milenial dan gen Z sibuk berebut membeli tiket masuk.

     Pada Allo Bank Festival 2022 ini, pengunjung bisa menonton langsung konser musik yang meberi pengalaman mengasyikkan. Selain hiburan, festival musik juga punya kegiatan seperti instalasi seni, beauty and travel fair, sampai bazar makanan. Paling unik, ajang festival ini juga membuka peluang karir bagi para pencari kerja (job seeker) untuk bergabung pada 50 perusahaan di bawah naungan CT Corp.

   Seperti yang aku tulis di awal, biar ajang festival musik yang kamu datangi makin asyik. Berikut 3 barang yang wajib dibawa saat datang ke festival musik atau nonton konser, yaitu:

1. Tumblr (botol minum)

       Saat nonton konser musik, tanpa disadari kita sering ikut nyanyi walau suara fals. Kalau sudah serak, biasanya kita cuma lompat atau bergoyang mengikuti irama musik yang sedang dimainkan. Supaya tidak kelelahan dan dehidrasi saat menikmati festival musik dari awal sampai akhir, botol air minum atau tumblr sangat penting dibawa kemana-mana.

2. Kamera atau ponsel

      Abadikan setiap momen festival yang tak akan pernah terulang rasanya jadi kebiasaan yang tak boleh terlewatkan. Setiap momen unik harus dijepret dengan kamera atau lensa pada ponsel yang kamu punya. Tentu momen menarik itu bisa menjadikan kamu sebagai reporter dadakan. Kamu bisa langsung update dan bagikan keseruan acara melalui akun media sosial yang kamu punya. Pastikan jaringan internet stabil.

3. Powerbank

   Rangkaian acara festival dari pagi sampai malam kadang membuat baterai ponsel terkuras. Sebagai antisipasi saat baterai ponsel lowbat dan kita tak menemukan charger, maka ada baiknya sedia powerbank. Hal ini akan membuat daya baterai ponsel terjaga selama festival berlangsung. Komunikasi dengan yang lain serta proses merekam video musisi favorit beraksi jadi makin lancar.

festival-musik
trik datang ke festival musik yang asyik

       Oia, ada info penting bagi kamu yang kehabisan tiket. Kamu masih bisa mengikuti keseruan festival ini melalui live streaming eksklusif di kanal Trans Media. Spesial banget nih kalau kamu juga menggunakan jaringan internet stabil dari IndiHome. Kebetulan, TelkomGroup ini juga menjadi sponsor resmi untuk Allo Bank Festival 2022. Kalau aku boleh beri tagline hiburan tanpa batas ini bisa disebut “Bangkit Bersama IndiHome

      Soalnya pendapatku, Allo Bank Festival 2022 ini juga berhasil menyedot antusiasme publik untuk bangkit dari pandemi. Ibarat sektor pariwisata pulih, festival musik juga berangsur membaik. Menarik dan asyik pastinya buat yang dapat tiket dan bisa datang langsung ke ajang ini. Aku rencananya mau datang ke festival ini bareng sirkelku karena sudah bosan kalau akhir pekan cuma jalan-jalan ke mal saja. Datang ke festival musik ini kan bisa cuci mata. Tapi, apa daya tiket tak punya sehingga hanya bisa menyaksikan dan menikmati ajang Allo Bank Festival 2022 melalui live streaming. Semoga tahun depan ada lagi ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar