Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Coba Perawatan Wajah Pria di Menology by ZAP Clinic

perawatan-wajah

      Seperti yang pembaca tahu, wajah menjadi bagian yang memberi impresi pertama saat bertemu seseorang. Perawatan wajah itu penting buat Blogger Eksis. Meski banyak yang bilang, cowok itu tak perlu perawatan diri. Tapi, aku tetap menyarankan untuk semua cowok dimanapun berada, cobalah perawatan wajah di Menology by ZAP Clinic.

      Pasti kalian kepo. Kenapa harus ke klinik? Bukannya perawatan wajah itu bisa facial di rumah saja?? Nyatanya jauh amat berbeda, bro. Perawatan (treatment) di klinik menggunakan teknologi berbasis laser dan cahaya. Pengerjaannya juga dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. So, kalau mau mendapat hasil wajah yang ganteng maksimal, tentu harus perawatan wajah di klinik ketampanan. Siapa tahu pulang dari klinik, ada jodoh yang langsung ajak kenalan juga. Hahaha

ZAP-Clinic
tampak depan Klinik Menology di KoKas bersebelahan dengan ZAP Clinic

      Tulisan ini merupakan cerita pengalaman pribadi pertama, aku mengunjungi klinik perawatan. Meski lokasi klinik berada jauh di area Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Setidaknya, tekadku sudah bulat untuk berbenah wajah agar kembali terawat. Apalagi aku merawat wajah, H+3 setelah hari ulang tahunku. Momen ini bagai self reward buat diriku supaya kulit wajah makin bersih dan terawat.

     Ternyata masalah kulit wajah pria itu tak hanya berlaku untuk yang suka beraktivitas di luar ruangan saja (outdoor). Aku yang bekerja didalam ruangan terus menerus juga mengalami masalah kulit wajah. Beruntung, aku langsung bertemu dr. Sjafrizal Ahmad Sharif saat konsultasi sebelum perawatan di Menology by ZAP Clinic. Menurut dokter yang akrab disapa dengan dokter Rizal, kulit wajahku cenderung masuk dalam tipe kombinasi. Ada kondisi yang kering dan berminyak. Dibagian dahi ada sedikit beruntusan dan bagian dagu ada jerawat yang baru tumbuh. Melihat kondisi seperti itu, aku disarankan untuk melakukan treatment double IPL.

dokter-kulit
dr. Rizal yang siap menemani konsultasi dan melayani selama perawatan wajah

            “Dok, ini gak ngadi-ngadi kan treatmentnya?”, ujarku masih tak percaya saat tahu kondisi kulit wajah bermasalah.

Gak kok! Apapun bisa terjadi sama kulit wajahmu. Entah itu dari gaya hidup, pola makan, kondisi istirahat, sampai beban pikiran. Meski, kamu rutin facial di rumah atau pakai masker wajah dan skincare lainnya”. Aku pun mengangguk setuju pernyataan dari dokter. Walau sudah berusaha rapi dan membersihkan wajah tiap hari, justru masih saja ada jerawat yang mengganggu. Bisa jadi jerawat ini juga efek dari penggunaan masker selama pandemi yang jarang dicuci.

       Aku paling malu dan insecure kalau sudah ada jerawat di wajah. Soalnya waktu SMA, wajahku seringkali ada flek atau noda hitam setelah jerawatan. Jujur saja, tentu mager kalau bertemu dengan orang lain secara tatap muka saat wajah dalam kondisi jerawatan.

  Pikiran-pikiran yang menerawang di kepalaku kembali ditenangkan oleh dokter yang ramah. “Ya sudah. Kamu coba dulu perawatan double IPL sekarang. Nanti, hasilnya akan tampak perbedaan sebelum dan setelahnya. Untuk jerawat, saya buatkan resep juga kalau kamu mau tebus krim yang bisa menghilangkan jerawatmu itu

air-purifier
ruang tunggu yang nyaman dilengkapi air purifier

ruang-tunggu

        Nah, kalau sudah begini, aku merasa lebih tenang. Aku kembali ke ruang tunggu klinik yang dilengkapi air purifier. Di ruang konsultasi dokter dan ruang perawatan juga sudah dilengkapi penjernih udara tersebut. Pada hari itu, ada 3 tamu lain yang juga melakukan perawatan wajah dengan keluhan masing-masing. Berhubung tempat terbatas, maka setiap pengunjung digilir untuk mendapat perawatan secara bergantian dari dr. Rizal.

   Sekilas info, buat teman-teman pembaca yang mau coba merawat wajah di Menology by ZAP Clinic saat weekdays, harap melakukan perjanjian (booking) terlebih dahulu minimal 1 minggu sebelumnya. Saat weekend, lebih gencar lagi waiting listnya. Bro harus buat appoinment minimal 3 minggu sebelum treatment.

     Menology by ZAP juga punya skala prioritas dalam melayani klien terkait waktu. Dari informasi yang aku dapat, aturan yang berlaku yaitu:

klinik-perawatan
sebelum perawatan wajah, bisa relaksasi dulu
✅  Bila klien belum masuk ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199.000 di ZAP Clinic.

Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate, dan Membership.

Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot.

 No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.


Jaminan terhadap pelanggan di atas menjadi bentuk komitmen yang total dalam menghargai waktu. Tapi, bro juga harus ingat dan tepat waktu saat sudah dapat jadwal perawatan!


Menology by Zap, Rekomendasi Klinik Paling Cocok untuk Perawatan Kulit Wajah Pria

   Paragraf sebelumnya baru intro saja. Kita akan masuk pada metode perawatan yang aku alami dan rasakan. Menariknya, treatmentnya ini tak membuat sakit dan teknologinya keren. Istilah face treatment yang direkomendasikan dokter untukku, yaitu Double IPL Rejuvenation.

    Perawatan wajah ini didukung teknologi berbasis cahaya dengan spektrum luas. Efeknya dua kali lipat untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mencerahkan, meratakan warna kulit dengan mengurangi pigmen epidermis serta melembapkan kulit wajahku. Pokoknya, dijamin aman untuk jenis kulit sensitif sekalipun.

   Mataku ditutup terlebih dahulu supaya tak kena radiasi cahaya laser. Sebelum perawatan, wajahku dibersihkan untuk mengangkat kuman-kuman nakal yang masih menempel. Setelah itu, asisten dokter mulai mengoleskan krim yang efeknya terasa dingin di wajah. Hal ini sengaja dilakukan sebab saat wajah ditempel oleh laser bakal terasa sengatan atau kehangatan. Maka tak terasa lagi panas di wajah, ketika krim bertekstur gel sudah dioles pada muka.

   Oh iya, aku makin menikmati jenis perawatan ini karena bukan cuma pori-pori wajah yang bersih maksimal. Tetapi juga, bagian leher yang dioles krim dan dibersihkan. Tujuannya, tentu supaya warna kulit wajah dan warna kulit leher tidak belang. Wkwkwk

proses-treatment
rangkaian facial treatment di Menology by ZAP Clinic

   Mantap betul pelayanannya!! Aku makin percaya bahwa perawatan di Menology by ZAP Clinic bisa menjawab semua kebutuhan kulit wajah yang aku perlukan. Apalagi penggunaan bed sheet juga hanya 1x pakai. Ini jadi nilai plus yang membuat aku sebagai konsumen makin terjamin kepuasannya. Bro, pokoknya wajib cobain perawatan disini!

   Untuk durasi perawatan sekitar 30-40 menit. Kalau sama konsultasi dan antri masuk ke ruang perawatan itu, aku menghabiskan waktu hanya 1,5 jam. Jadi, super cepat dan tak usah diragukan lagi hasilnya.

     Buat yang mau tampil maskulin dan beraktivitas tanpa batas lebih maksimal, cobain deh treatment di Menology by ZAP sekarang. Bukan Cuma perawatan wajah, paket treatment atau perawatan pria juga ada untuk tubuh dan rambut. Buat tubuh, bro bisa coba infuse booster vitamin C atau laser tattoo removal. Sementara untuk rambut rontok, bisa dicoba prp hair regrowth. So, if you are thinking about leveling up your confidence, Menology by ZAP is solution.

   Biar makin fleksibel, hemat, dan terjangkau, Bro juga bisa langsung gabung ke dalam Program ZAP Series. Ini menjadi rangkaian dari paket treatment yang punya aneka pilihan, 4x/8x/16x/32x treatment. Semua treatment tersebut tak perlu dilakukan sekaligus. Bro bisa menyesuaikan dengan jadwal waktu luang yang lebih senggang. Tak ada lagi alasan untuk mewujudkan kulit wajah sehat dan terawat. There is zero reason for you to be confused!

     Bagi bro yang kepo dengan jenis perawatan lain yang bisa dipilih atau langsung mau buat janji untuk perawatan, bisa intip instagram @menologybyzap. Rencananya, klinik perawatan buat cowok ini juga bakal dibuka di Menteng dan Pondok Indah. Wah! Anak JakSel makin sering aja deh melipir perawatan di Menology.

Blogger-Eksis
Perbedaan sebelum dan setelah perawatan kulit wajah

Buang pikiran jauh kalau pria tak butuh perawatan wajah. Patahkan asumsi usang tersebut sebab perawatan wajah ternyata bisa mengubah banyak hal. Terutama, tingkat kepercayaan diri makin bertambah. Datang, konsultasi, dan mulai perawatan kulit wajahmu di klinik ketampanan pria MEN/O/LOGY by ZAP. 
Bro, berani coba? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar