Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

BakmiTopia Tawarkan Promo Kenyang Senang yang Ceria

 

Blogger-Eksis

   BakmiTopia ialah restoran bakmi yang berasal dari Indonesia. Konon outlet pertamanya dibuka di Jakarta Barat. Sebagai warga asli sana, aku malah baru mengetahui informasi ini saat menghadiri pembukaan outlet ke-46 di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan yang juga baru diresmikan. Untuk menarik pengunjung, BakmiTopia menawarkan promo kenyang senang demi mendapat pengalaman makan bakmi yang ceria.

    Lokasi mal yang strategis alias berseberangan langsung dengan stasiun kereta api Tanjung Barat membuat Blogger Eksis langsung menuju ke sana (19/5). Tepat berada di lantai 3, BakmiTopia menyiapkan tempat makan yang nyaman dan ramah. Kita bisa sekaligus makan bareng keluarga, kumpul santai atau nongkrong bersama teman-teman, bahkan diskusi bersama klien maupun rekan kerja. Apalagi ada arena indoor dan outdoor yang juga sudah disediakan plus kelengkapan jaringan internet wifi cepat.

AEON-Mall
Tampak depan outlet BakmiTopia di AEON Mall Tanjung Barat
(dokpri)


Suasana outdoor (smoking room) BakmiTopia (dok. BakmiTopia)

  Dari segi tempat, restoran ini didominasi warna tosca. Konon filosofi warna ini melambangkan keceriaan (cheerful) sebagai pilihan dari warna favorit owner. Dipastikan warna tosca juga bakal membuat konsumen betah dan senang saat makan di BakmiTopia.

Opening-BakmiTopia
Mas Putra selaku perwakilan dari BakmiTopia
menyambut hangat para blogger yang datang

  Rasa BakmiTopia pasti lebih enak! Kita bisa pilih ragam menu bakmi, menu nusantara, menu nasi goreng, bihun dan kwetiaw serta menu ala carte. Aku sih menyarankan untuk coba Bakmi Tomyam yang membuat restoran ini beda dibanding yang lain. Meski saat kunjungan pertama makan di resto ini, aku lebih pilih Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam. Maklum saja, aku golongan fans berat si kulit ayam.

  Olahan mi di BakmiTopia tersaji dengan pilihan topping yang unik. Beberapa menu juga menyediakan mi yang berwarna, seperti Bakmi Matcha Spesial dan Bakmi Arang. Tenang! Pewarna mi ini aman sebab dibuat dari bahan alami. Rasanya tentu bikin lidah bergoyang tak henti.  

   Sambil tunggu menu utama datang, pengunjung juga bisa langsung pesan menu pembuka yang sangat enak. Aku merekomendasikan menu seperti tahu pedas, pangsit goreng, dan siomay. Bagi pengunjung yang butuh snack manis, bisa juga pesan tape bakar atau pisang bakar serta pisang goreng cokelat keju. Semua beneran gurih, cobain deh!

  Sensasi nikmat yang pasti lebih enak makin lengkap saat melihat daftar menu minuman yang ada. Minuman dingin bisa dipilih seperti es cincau, soda gembira, es kelapa jeruk, atau varian milkshake. Buat yang suka minuman buah alias jus juga bisa pesan dari 5 buah berbeda (alpukat, kedongdong, jeruk, strawberry, atau lemon). Bahkan, ada sajian minuman dari jenis kopi dan teh yang punya aneka rasa. Akhirnya, pilihanku jatuh pada es campur supaya hari itu lebih berwarna.

es-campur
Wadah penyajian es campur dari BakmiTopia berani beda

     Dari menu yang dipesan, pendapatku itu tekstur mie terasa lebih kenyal dan ukurannya sedang tidak tipis. Topping kulit ayam krispi juga tidak pelit loh. Minuman es campur pas porsinya, tidak manis dan penyajian menggunakan gelas berukuran panjang. Overall, you must try!

Menu-BakmiTopia
semangkuk mi yamin krispi kulit ayam plus segelas es campur

     Soal harga juga tak membuat kantongmu bokek kok. Kualitas dan rasa yang bicara sebanding dengan harga. Apalagi ada promo kenyang senang untuk 3 menu yang berbeda dan kita cukup membayar Rp 20.000/porsi. Makin gak sabar kan buat makan di BakmiTopia.


     Aku juga kepo nih dengan filosofi nama dibalik BakmiTopia. Ternyata nama restoran ini diambil dari dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Yunani. Bakmi artinya makanan berbahan dasar tepung terigu yang bentuknya panjang seperti tali. Sementara Topia dari kata Utopia yang artinya nirwana atau surga. Hmm.. pantas saja saat perut kelaparan dan sudah diisi dengan makan di restoran ini, berasa mendapat kenikmatan di surga alias #KenyangSenang.

     Buat kamu yang belum sempat makan ke restoran langsung, bisa order BakmiTopia melalui kurir GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood. Belum ada delivery in house sih. Kalau outlet sudah banyak, semoga saja segera terlaksana ya pengantaran langsung dari pihak restorannya.

Makan-BakmiTopia
Menu bakmi dan pangsit goreng yang dibawa pulang (take away)

   Makan di BakmiTopia pasti lebih enak saat sajian makanan terhidang dalam kondisi hangat. Apalagi kalau kondisi cuaca pas hujan, bisa auto nambah pastinya. Itu berlaku buat para jomlo yang butuh kehangatan saat hujan.

Buat yang sudah punya pasangan dan mau membuat harimu lebih ceria. Bisa ajak makan bareng si ayang disini. Siapa tahu sambil suap berduaan, makin romantis kan.

Kenyang-Senang

Pokoknya mau makan kenyang dan senang?

Bakmiku, BakmiTopia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar