Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Pilihan Tipe Headset Bluetooth di Pasaran, Jangan Salah Pilih!

 

Headset-Bluetooth


Headset bluetooth merupakan salah satu perangkat yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga melakukan panggilan. Kebetulan Blogger Eksis sedang mencari headset bluetooth pada momen angka kembar 06-06-2022 yang biasa digelar e-commerce di Indonesia. Jenis headset yang dilengkapi dengan bluetooth tersebut bisa memudahkan aku sebagai penggunanya. Hal tersebut juga didukung dengan tipe headset yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Fitur pencarian dalam satu laman e-commerce bisa membantu aku mendapat jenis terbaik headset yang sesuai. Adapun empat pilihan tipe headset yang dilengkapi dengan bluetooth yang bisa dipilih dan disesuaikan kebutuhan tersebut, yaitu:

1.       Tipe headphone

Tipe pertama yang bisa dicoba adalah headphone yang memberi keunggulan dengan suara yang punya pengalaman tanpa gangguan dari luar. Suara yang dihasilkan dari jenis headset bluetooth tersebut tentu lebih keras dan terasa superior apabila didengarkan. Maka, tidak heran apabila suara tersebut bisa memblock suara lain yang datang dari luar. Bagi yang memilih jenis ini akan menikmati keunggulan headset yang bisa memblokir kebisingan sehingga dimanfaatkan sebagai noise canselling bagi yang tidak ingin diganggu. Jenis ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin mendengarkan musik tanpa gangguan, fokus bermain game, dan bagi customer service agar bisa mendengarkan panggilan dari customer lebih jelas dan baik.

 

2.     Tipe one ear

Jenis headset selanjutnya yang banyak digunakan dan sering dijumpai adalah tipe one ear. Jenis ini biasanya digunakan untuk kebutuhan komunikasi sehingga dihubungkan ke smartphone yang dipunya. Bagi Anda yang mempunyai banyak kebutuhan untuk berkomunikasi lewat smartphone dengan orang lain, maka jenis ini menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Jenis mono headset ini mempunyai keunggulan dengan satu mikrofon dan satu lubang suara sehingga membuatnya lebih ringkas. Sebab mempunyai satu sumber suara saja. Hal tersebut juga bermanfaat karena tidak akan mengganggu konsentrasi ketika mengerjakan hal lain. Dengan mempunyai satu sumber suara saja dari earbud, maka Anda tetap bisa mengetahui dan aware pada hal di sekitar sehingga earbud ini bisa digunakan sambil mengendarai kendaraan.

 

3.      Tipe neck

Jenis selanjutnya saat akan memilih headset yang sudah bisa tersambung dengan bluetooth adalah tipe neck. Jenis ini tidak wireless seperti pada jenis sebelumnya, akan tetapi mempunyai keunggulan dengan headset yang anti kusut dan juga sudah terpasang bluetooth sehingga lebih praktis digunakan. Jenis ini juga memberi keunggulan karena bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama karena tidak membuat tekanan di kepala. Bagi yang ingin memilih tipe neck ini bisa memilih jenis in ear dan on ear yang disesuaikan dengan kebutuhan. Tipe neck ini sendiri biasa digunakan untuk headset saat berolahraga dan melakukan perjalanan jauh.

 

4.     Tipe complete separation

Tipe terakhir yang bisa dipilih adalah tipe complete separation yang mempunyai dua earphone yang digunakan dan merupakan paling umum di pasaran. Jenis ini juga dikenal mempunyai suara lebih berkualitas, mempunyai ukuran lebih besar apabila dibandingkan dengan earphone, dan memberi suara yang lebih powerfull. Dengan keunggulan tersebut bisa membuat tipe headset ini menjadi pilihan untuk mendapat pengalaman dengar musik atau suara tanpa noise. Banyak yang bilang, gangguan suara minim saat pakai jenis headset tipe ini.

 

belanja-online

Empat tipe headset yang sudah dilengkapi bluetooth tersebut semuanya bisa dibeli dengan mudah di ZALORA. Anda bisa belanja online berbagai merek dan tipe headset bluetooth yang diinginkan di ZALORA karena pilihan yang lengkap. Gunakan juga filter yang disediakan mulai dari kebutuhan acara, corak, warna, fitur, sampai harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang sudah disiapkan untuk membeli headset terbaik, jaminan asli dari ZALORA.

20 komentar:

  1. Noted thanks recomendasinya kak wah baru tahu kalau di Zalora bisa membeli headset juga ya, kirain selama ini hanya kebutuhan fashion saja lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga baru ngeh ternyata Zalora juga punya menjual berbagai jenis gawai, termasuk headset bluetooth yah.. Aku biasanya beli kebutuhan fashion aja di Zalora ^^

      Hapus
    2. Sejujurnya saat aku lagi cari headset dan tulis artikel ini, aku juga baru tahu ada produk audio seperti headset. hehehe

      Hapus
  2. jadi ingat mau beli headset
    terakhir beli headset, bagian plastiknya hilang
    dipaksain untuk dipakai malah bikin sakit telinga
    Segera ke Zalora ah untuk beli headset

    BalasHapus
  3. btw saya penasaran sama gambar headset tipe neck. dan penasaran juga sama fitur on ear sama in ear nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung cek ke situs web ZALORA saja ya. Disana lengkap ada gambar produknya juga*

      Hapus
  4. Terima kasih infonya, jadi punya referensi buat beli headset nih biar makin produktif dan meningkatkan konsentrasi saat kerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalo lagi zoom meeting, penting banget sih pake headset biar fokus.

      Hapus
  5. Aku penasaran yang tipe neck kayak gimana. Selama ini cuma tahu headset wireless dan dengan kabel hehe. Mungkin akan lebih lengkap kalo ditambahkan gambarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja ga dipakein gambar biar makin kepo dan langsung visit online Zalora aja..

      Hapus
  6. Aku baru tahu jeni jenis headset ini. Selama ini cuma tahu ada 3 jenis aja, ternyata ada banyak toh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ada banyak pilihannya. Dipilih yuk dipilih..

      Hapus
  7. Gak ada gambarnya ya Kak, aku kurang paham sama tipe-tipe headset ini kalau gak ada gambarannya. Biasanya sih saya pakai bawaan hp aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek situs web Zalora ya biar makin lengkap foto produknya ;)

      Hapus
  8. Informatif kak isinya, tapi kalau bisa dilengkapin foto masing-masing tipe kak. Biar lebih enak ngebayanginnya pas bacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahsiap! Terima kasih sudi berkunjung ke artikel ini.

      Hapus
  9. Jadi ga bingung lagi sekarang mau beli headset yg mana. Ternyata di zalora lengkap jga ya, ku kira cma fashion aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pastinya Zalora bisa jadi pilihan buat yang mau memenuhi kebutuhan audio untuk gadget*

      Hapus
  10. Udah lama banget gak beli headset, ternyata sekarang banyak tipenya ya.

    BalasHapus