Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Persebaya Wani untuk Bablas Juara Liga 1 2019



‘Kekalahan merupakan keberhasilan yang tertunda’
Kita semua sudah menyaksikan bahwa tanggal 16 Mei 2019 lalu, Persebaya harus mengakui kehebatan dari Bali United setelah tunduk 1-2 dalam pekan pertama Liga 1 2019. Provinsi Bali yang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah perhelatan olahraga sepak bola itu membuat Bali United lebih percaya diri menunjukkan aksi di lapangan. Sebagai tuan rumah, persiapan segala hal untuk mendukung perwakilan dari provinsinya dilakukan maksimal.
Tapi, Blogger Eksis tetap percaya bahwa Persebaya akan lebih membanggakan dengan bablas jadi juara Liga 1 2019 sampai babak final nanti. Aku terus mendukung mereka karena melihat para pemain yang memiliki daya juang untuk membela klubnya. Apalagi sosok pelatih Persebaya yang bernama Djajang Nurdjaman selalu memberi dukungan positif kepada anak-anak asuhnya.

Aku juga melihat pada pertandingan pertama lalu, Persebaya sudah berupaya maksimal untuk mendapat poin. Permainan mereka sungguh agresif. Hal ini terlihat saat di babak pertama, gol dari Mokhamad Syaifuddin membuat skor berimbang 1-1 atas gol sebelumnya yang dicetak lawan, Ilija Spasojevic. Meski pada menit ke-49, Persebaya harus kebobolan dari tendangan Paulo Sergio di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
            Aku berharap para pemain Persebaya bisa memberi permainan terbaik untuk Liga 1 2019. Berjuanglah dengan segala kemampuan yang ada. Kalian telah berlatih dengan keras. Saatnya tunjukkan semua kemampuan yang kalian punya.

Apalah arti perjuangan, tanpa dukungan.
Apalah arti perjuangan jika hanya sendirian.
Antangin dukung Persebaya pada Liga 1 2019
sumber: IG @antangin_id
       Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya) memiliki kontribusi tinggi dalam mengembangkan sepak bola nasional dengan loyalitas basis pendukung yang begitu kuat. Persebaya yang dikenal dengan sebutan Bajul Ijo juga mendapat dukungan maksimal dari produsen sirup herbal masuk angin, Antangin. Bentuk kolaborasi ini telah terjalin selama 3 tahun.
         Blogger Eksis hadir dalam acara Press Conference “Antangin Dukung Persebaya dalam Liga 1 2019” di The Bridge Function Rooms, Aston Rasuna Jakarta. Selain dihadiri perwakilan dari pihak Antangin, Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya dan perwakilan pemain Persebaya juga turut hadir dalam acara tersebut. Tampak M. Syaifuddin sebagai pemain belakang (bek) dan Rendi Irwan (kapten 2018).

“Dalam Liga 1 2019, Antangin mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey para pemain. Selain itu, kami juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin, serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi” ujar Febby Intan sebagai Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories dalam sambutannya.
Produsen Antangin herbal mendukung Persebaya
Perusahaan Antangin Group yang sudah beroperasi selama 38 tahun itu memang memiliki komposisi ekstrak herbal yang terjaga khasiatnya. Produk yang terdiri dari 4 varian, seperti Antangin JRG (Jahe, Royal Jelly, dan Ginseng), Antangin Mint, Antangin Junior, dan Antangin Tablet terbilang higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal. Kepercayaan konsumen terhadap brand ini tentu akan berpengaruh atas optimisme para fans loyal Persebaya dalam mendukung tim kesayangannya menjadi juara Liga 1 2019.

Rendi Irawan menyampaikan “jelang liga 1 2019, kami terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. Antangin sangat efektif mengatasi masuk angina ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1 2019”.
Lantas, aku kan tinggal di Jakarta.
Bagaimana cara aku bisa mendukung Persebaya?

Persebaya tidak hanya milik warga Surabaya, tapi juga milik siapa saja yang suka dengan permainan bola yang disuguhkan oleh tim ini. Tak terkecuali, fans berat Persebaya dari kalangan selebritis seperti Isa Bajaj. Ia selalu semangat memberi dukungan untuk tim kesayangannya selama bertanding walau cuma menonton dari layar televisi saja.
Sepak bola telah menjadi olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Aku juga mendukung Persebaya dengan memanfaatkan dunia maya sebaik mungkin. Sebarkan semangat positif dan tunjukkan kepedulian dengan hal-hal berfaedah. Misal, dengan mengikuti kuis digital yang diselenggarakan oleh Antangin. Dalam kompetisi daring tersebut akan dibagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS selama 17 pertandingan Liga 1 bagi fans Persebaya terpilih.
Caranya cukup mudah. Kamu bisa follow instagram @antangin_id dan jawab pertanyaan di kolom komentar dengan tepat. Jangan lupa mention untuk ajak teman-teman kamu ikutan dan akhiri dengan tagar #AntanginPersebayaWani. Mending ikut kuis kan daripada menyebar hal negatif dan ujaran kebencian di linimasa media sosial.
Tiket VVIP bagi fans yang beruntung juga bisa didapat dalam undian berhadiah. Pihak Antangin telah menyediakan 20 drop box yang tersebar di Persebaya Store SUTOS, Café Pitulikur, OBVan dan booth Antangin di Gelora Bung Tomo, serta toko-toko kelontong Surabaya. Kalau kamu Bonek Mania, wajib berpartisipasi nih! Siapa tau bisa lebih semangat teriak yel-yel saat berada di bangku penonton untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Kami ini bonek mania….
Kami selalu dukung Persebaya….
Dimana kau berada, Disitu kami ada …
Karena Kami Bonek Mania… .
ada 4 varian produk Antangin


Dukungan Antangin terhadap para fans loyal Persebaya yang sering dipanggil Bonek Mania tak hanya sampai disitu saja. Antangin juga membuat peremajaan tempat berkumpul seperti Café Pitulikur dan penyediaan materi promosi serta official merchandise yang diharap dapat membakar api semangat para Bonek Mania dalam memberi dukungan kepada Persebaya. Semoga tim Persebaya bisa lebih fokus dalam permainan saat bertemu Kalteng Putra di laga selanjutnya yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada tanggal 21 Mei 2019 nanti.
Kuy, rek! Dukung bersama perjuangan Persebaya di Liga 1 2019. Jangan lupa saat menonton, siapkan selalu Antangin yaa biar nggak masuk angin. “Wes.. ewes… ewes… Bablas angine… .


tips nonton bola di Stadion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar